sign up SIGN UP

3 Rekomendasi Konten Musik Playlist K-Pop di Kanal Youtube, Cocok Temani Kamu Saat Belajar dan Bekerja

Dina Natasya | Beautynesia
Jumat, 17 Jun 2022 23:00 WIB
3 Rekomendasi Konten Musik Playlist K-Pop di Kanal Youtube, Cocok Temani Kamu Saat Belajar dan Bekerja
caption
Jakarta -

Beraneka jenis hiburan tidak pernah lepas dari elemen musik. Hal tersebut sejalan dengan kebutuhan hiburan dalam rutinitas sehari-hari. Tidak hanya bersifat sebagai hiburan, ternyata musik juga dapat memacu semangat produktivitas dalam menyelesaikan pekerjaan.

Untuk meningkatkan produktivitas kerja dengan suasana tenang sekaligus menyenangkan, berikut adalah rekomendasi konten playlist musik K-Pop di platform YouTube. Simak yuk, Beauties!

1. Begin Again

Potret konten playlist musik terbaru dari kanal Begin Again
Potret konten playlist musik terbaru dari kanal Begin Again/ Foto: youtube.com/beginagain

Rekomendasi konten playlist musik K-Pop pertama berasal dari kanal Begin Again. Di dalam kanal tersebut menyajikan klip-klip pendek dan playlist dari setiap episode penampilan mengamen yang dilakukan oleh para musisi.

Hal menarik dari playlist Begin Again adalah para musisi yang hadir tidak hanya menyanyikan lagu mereka sendiri tetapi juga melakukan cover song dari lagu-lagu hits musisi dalam negeri maupun musisi luar negeri.

Tidak hanya itu, harmonisasi vocal dari kolaborasi musisi dipastikan membuat Beauties suasana hati tenang dan pikiran semakin rileks selama beraktivitas.

2. Killing Voice

Potret playlist terbaru dari konten Killing Voice
Potret SEVENTEEN dalam konten playlist musik Killing Voice/ Foto: youtube.com/dingomusic

Suara jernih yang memanjakan telinga dari para musisi Korea adalah daya tarik utama dalam konten playlist Killing Voice. Salah satu konten dari kanal YouTube dingo music ini sangat populer hingga mencapai jutaan penayangan.

Salah satu penyebabnya adalah pengisi konten Killing Voice dikenal memiliki kemampuan vokal mumpuni mulai dari Xia Junsu, IU, SEVENTEEN, hingga yang terbaru Shin Yong Jae.

Para musisi tersebut akan menyanyikan lagu-lagu mereka secara medley sembari diselingi pesan singkat pada setiap perpindahan lagu. Konsep ini akan membuat Beauties serasa mendengarkan live music secara online.

3. Lee Mu Jin Service

Potret konten playlist musik dari kanal Lee Mu Jin Service
Potret Minnie (G) I-DLE dalam konten playlist musik Lee Mu Jin Service/ Foto: youtube.com/kbskpop

Konsep dari konten musik Lee Mu Jin Service merupakan gabungan dari Begin Again dan Killing Voice. Seperti nama kontennya, semua playlist yang dihadirkan di kanal YouTube KBS K-Pop ini berisikan penampilan Lee Mu Jin yang berkolaborasi dengan musisi berbeda setiap minggunya.

Lee Mu Jin dan musisi yang hadir akan bertukar lagu, melakukan kolaborasi, dan menyanyikan lagu dari musisi lain. Pesona utama dari Lee Mu Jin Service adalah iringan gitar akustik dan piano dilakukan secara langsung di dalam studio sehingga musik yang dihasilkan lebih jernih.

Itu dia Beauties 3 rekomendasi playlist musik dari kanal YouTube. Semua konten tersebut dipastikan akan mendorong produktivitas Beauties melalui musik yang tenang sekaligus menyenangkan!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id