sign up SIGN UP

Kembali Tayang di Netflix, Squid Game Season 2 Rilis Teaser Pertama

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Selasa, 14 Jun 2022 13:30 WIB
Kembali Tayang di Netflix, Squid Game Season 2 Rilis Teaser Pertama
caption
Jakarta -

Squid Game menjadi salah satu serial Netflix Korea paling populer di tahun 2021 lalu. Setelah dirilis pada September 2021 di platform Netflix, serial tersebut sukses memuncaki daftar serial paling banyak ditonton di Netflix dari berbagai belahan dunia lainnya.

Tak ayal, 'Demam Squid Game' pun merambah di masyarakat tak hanya di Asia, namun juga Amerika dan Eropa, Beauties. Terdiri dari 9 episode, Squid Game sukses menyajikan kisah permainan 'mematikan' yang diikuti lebih dari 400 orang pemain demi mendapatkan hadiah utama uang ratusan miliar Won. 

Squid GameSquid Game/ Foto: hancinema.net

Kendati demikian, masih ada beberapa 'detail' dari Squid Game yang dirasa butuh penjelasan, hingga penikmat serial yang satu ini pun menginginkan adanya season kedua untuk Squid Game.

Keinginan dan antusiasme penggemar pun akhirnya terjawab, pada Januari 2022 lalu, sang sutradara yaitu Hwang Dong Hyuk akhirnya berencana untuk merilis season 2 untuk Squid Game, meskipun awalnya ia bersikeras untuk tak melanjutkan serial fenomenal tersebut.

Setelah menanti cukup lama, para penggemar Squid Game makin dibuat penasaran. Pasalnya, pada Minggu, (12/6) lalu, Netflix merilis teaser pertama untuk Squid Game season 2!

Squid Game season 2Squid Game season 2/ Foto: instagram.com/netflixkr

Lewat video singkat yang diunggah di Twitter, terdapat penampilan dari boneka 'pencabut nyawa' khas Squid Game atau disebut Young Hee tersebut, meskipun hanya salah satu matanya. Dengan logo angka 2 yang tercetak tebal, bisa dipastikan Squid Game season 2 akan segera kembali menyapa para penggemar.

Tak hanya itu saja, Hwang Dong Hyuk selaku sutradara pun menyampaikan pesan singkatnya lewat teaser perdana tersebut. Sang sutradara menuliskan, "Butuh waktu 12 tahun sebelum merilis season pertama dari Squid Game.

Namun, hanya butuh 12 hari bagi Squid Game untuk menjadi serial Netflix paling terkenal. Sebagai penulis, sutradara, serta produser dari Squid Game, [aku menyampaikan] rasa terima kasih yang besar pada para fans di seluruh dunia.

Sekarang, Gi-hun kembali. The Front Man juga kembali. Season 2 segera datang. Para pria dalam balutan seragam dengan ddakji mungkin kembali. Kalian juga akan diperkenalkan dengan kekasih dari Young Hee, yaitu Cheol Su. Mari ikuti kami sekali lagi untuk babak yang baru." tulis sang sutradara.

Wah, bisa dipastikan jika aktor Lee Jung Jae (pemeran Seong Gi Hun), Lee Byung Hun (pemeran The Front Man) akan kembali di musim kedua dari Squid Game ini, ya!

Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari penayangan Squid Game season 2 ini, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id