STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Drakor dengan Tema Cinta Lama Bersemi Kembali Selain Our Beloved Summer, Bikin Baper!

Istikhomah | Beautynesia
Rabu, 12 Jan 2022 17:30 WIB
4 Drakor dengan Tema Cinta Lama Bersemi Kembali Selain Our Beloved Summer, Bikin Baper!

Drama Korea Our Beloved Summer kini menjadi serial paling difavoritkan oleh pecinta drakor. Tayang perdana pada Desember 2021 lalu, Our Beloved Summer berkisah tentang cinta antara Choi Ung (Choi Woo Sik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi). Keduanya terlibat cinta lama belum kelar setelah berpisah sekitar 5 tahun.

Tak hanya dibumbui scene romantis yang bikin baper, drama ini juga diselingi komedi-komedi tipis. Satu vibes dengan Our Beloved Summer, drama Korea di bawah ini juga sajikan kisah 'cinta lama yang bersemi kembali' atau CLBK. Penasaran apa saja? Yuk, simak ulasan selengkapnya.

Bad and Crazy

Bad and Crazy/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Bad and Crazy/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Drama baru Bad and Crazy juga tak kalah mengejutkan penggemar drakor. Penampilan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon sangat luar biasa dan banyak diapresiasi. Lee Dong Wook berperan sebagai Soo Yeol, seorang detektif polisi yang berkompeten tapi materialistis. Sedangkan Wi Ha Joon sebagai K, sosok yang peduli terhadap keadilan.

Tidak hanya kisahkan chemistry Soo Yeol dan K yang selalu mengundang tawa saja. Bad and Crazy juga ceritakan kisah Soo Yeol yang kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Soo Yeol (Han Ji Eun). Soo Yeol sendiri berprofesi sebagai polisi di unit investigasi narkoba. 

Romantic Doctor Teacher Kim

Romantic Doctor Teacher Kim/ Foto : instagram.com/zeelow7
Romantic Doctor Teacher Kim/ Foto: instagram.com/zeelow7

Kisah Dokter Kim Sabu yang dijuluki tangan Tuhan bukanlah satu-satunya dalam drakor ini. Namun, ada juga jalinan cinta bertepuk sebelah tangan Kang Dong Joo (Yoo Yun Suk) kepada Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) di RS Geodae. Seo Jung mengalami trauma berat setelah kekasihnya meninggal karena kecelakaan. Ia pun menghilang dan tidak ada kabar.

Keduanya dokter ini kembali dipertemukan di Rumah Sakit Dolham. Meski dipenuhi dengan pertengkaran, kisah asmara keduanya akhir berlabuh. Pun dipenuhi ketegangan dengan kasus pasien-pasien gawat darurat, kehangatan cinta mereka membuat drama ini lebih romantis. 

Fated to Love You

Fated to Love You/ Foto : instagram.com/fatedtoloveyoukorean
Fated to Love You/ Foto: instagram.com/fatedtoloveyoukorean

Fated to Love You yang juga dikenal dengan You Are My Destiny merupakan drakor populer di tahun 2014. Drama MBC ini kisahnya cinta Lee Gun (Jang Kyuk) dan Kim Mi Young (Jang Na Ra) yang terlibat cinta satu malam, dan akibatnya Mi Young hamil. Sayangnya, Mi Young keguguran dan membuat pernikahan mereka berakhir. 

Setelah berpisah dan menjalani hidup masing-masing, keduanya kembali dipertemukan. Tentunya, kisah Mi Young dan Lee Gun cukup dramatis. Apalagi diselingi dengan orang ketiga dalam kehidupan mereka.

Emergency Couple

Emergency Coupule/Foto : instagram.com/drakor.updateid/
Emergency Couple/Foto: instagram.com/drakor.updateid/

Drama yang kisahnya cinta lama yang belum selesai yaitu Emergency Couple (2014). Drakor dengan latar dunia kedokteran ini berkisah tentang Oh Jin Hee (Song Ji Hyo) dan Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk). Keduanya kembali bertemu di rumah sakit sebagai dokter residen. Pertemuan mereka diselingi dengan pertengkaran yang mengundang tawa.

Sebelumnya, Jin Hee dan Chang Min memutuskan menikah muda dan berhenti kuliah. Namun, pernikahan mereka tak sesuai harapan. Keduanya terlibat pertengkaran hebat dan memutuskan untuk berpisah. Tentunya kisah cinta mereka kembali bersemi dan cukup menggemaskan untuk diikuti.

Our Beloved Summer kini sudah mulai memasuki episode-episode akhir. Ada banyak sekali kejutan-kejutan manis yang bikin tertawa juga berderai air mata. Bagaimana dengan Beauties, ikuti drama ini juga?

[Gambas:Youtube]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE