sign up SIGN UP

4 Fakta Menarik Bae Hyun Sung, Siswa Teladan Sekaligus 'Papa Muda' di Drakor Our Blues

Adinda Rizki Putriandaswita | Beautynesia
Senin, 27 Jun 2022 21:00 WIB
4 Fakta Menarik Bae Hyun Sung, Siswa Teladan Sekaligus 'Papa Muda' di Drakor Our Blues
caption
Jakarta -

Saat ini sudah banyak aktor dan aktris rookie yang namanya mulai melambung karena kemampuan aktingnya yang berkualitas dan memuaskan para penonton drama, terutama apabila aktor dan aktris tersebut membintangi drama yang populer, seperti salah satunya adalah Bae Hyun Sung.

Aktor kelahiran tahun 1999 ini memang mulai menarik perhatian sejak kemunculannya dalam web drama keluaran Playlist Studio, yaitu Love Playlist Season 3 dan menunjukkan chemistry yang baik dengan lawan mainnya, Kim Sae Ron.

Nah, baru-baru ini, Bae Hyun Sung kembali menarik perhatian nih, Beauties. Berkat wajah tampan dan perannya dalam drama Our Blues. Dan berikut ini ada sederet fakta menarik dari Bae Hyun Sung, si ‘Papa Muda’ dalam drama populer Our Blues. Yuk, simak!

Berada di Agensi yang Sama dengan Park Seo Joon

Bae Hyun Sung berada di bawah naungan agensi Awesome ENT yang merupakan rumah bagi aktor Park Seo Joon, Kim Do Wan, dan Kim Yoo Jung
Bae Hyun Sung berada di agensi Awesome EN./ Foto: Naver Post Awesome ENT

Memulai debut aktingnya di tahun 2018 dalam drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young, ternyata Bae Hyun Sung berada di agensi yang sama dengan sang aktor terkenal lho, Beauties!

Bae Hyun Sung berada di bawah naungan agensi Awesome Ent yang juga membawahi banyak aktor dan aktris terkenal, sebut saja seperti Park Seo Jun, Kim Do Wan, Yura Girls Day, sampai Kim Yoo Jung.

Membintangi Drama dan Film yang Populer

Bae Hyun Sung pernah muncul dalam film Park Seo Joon yaitu The Divine Fury, dan beberapa drama populer lain seperti Hospital Playlist dan Our Blues.
Bae Hyun Sung membintangi beberapa film dan drama populer/ Naver Post Awesome ENT

Walaupun termasuk aktor rookie, tetapi drama dan film yang dibintangi oleh Bae Hyun Sung merupakan drama dan film yang populer dan berkualitas. Ia sendiri memulai debutnya dengan membintangi drama What’s Wrong With Secretary Kim di tahun 2018 dengan berperan sebagai anak magang di kantor milik Lee Young Joon, di mana sepertinya semua penikmat K-Drama sudah tahu bahwa drama tersebut merupakan drama yang sukses besar.

Selain mendukung seniornya dalam drama tersebut, Bae Hyun Sung juga muncul dalam film The Divine Fury yang dibintangi Park Seo Joon dan Woo Do Hwan. Kemudian, ia juga membintangi drama populer lain seperti Extraordinary You, di mana dalam drama yang tayang di MBC pada tahun 2019 tersebut ia berperan menjadi adik tiri dari Baek Kyung yang diperankan oleh Lee Jae Wook.

Drama populer lainnya yang ia turut bintangi adalah Hospital Playlist Season 1 dan 2 di mana dalam drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal tersebut ia berperan sebagai Jang Hong Do yang merupakan saudara kembar dari Jang Yoon Bok yang diperankan oleh Cho Yi Hyun.

Tidak sampai di situ saja, Bae Hyun Sung terus membuktikan kualitas aktingnya yang mumpuni dengan ikut berperan dalam sejumlah drama populer lain seperti drama omnibus ber-rating tinggi, Our Blues.

Mendapatkan Peran Utamanya di Tahun yang Sama dengan Debut Aktingnya

Bae Hyun Sung langsung mendapat peran utamanya di tahun kedua debut aktingnya yaitu di tahun 2019 lewat web drama Love Playlist Season 3
Bae Hyun Sung mendapatkan peran utamanya dalam web drama Love Playlist Season 3/ Foto: Naver Post Awesome ENT

Aktor yang berzodiak Taurus ini memiliki perjalanan karier yang cemerlang dalam bidang akting, di mana ia langsung mendapatkan peran utamanya di tahun yang sama saat ia melakukan debut aktingnya. Hal ini jarang terjadi pada setiap aktor rookie.

Bae Hyun Sung sendiri mendapatkan peran utama pertamanya dalam web drama milik Playlist Studio yang berjudul Love Playlist Season 3, di mana dalam web drama ini, Bae Hyun Sung memerankan karakter bernama Park Ha Neul, seorang mahasiswa baru di Seoyeon University dan bersahabat dengan Jung Pu Reum dari mereka kecil.

Bae Hyun Sung sukses memerankan Park Ha Neul yang kaku dan irit bicara namun menggemaskan dan sangat perhatian dengan Pu Reum. Lewat perannya sebagai Ha Neul jugalah, Bae Hyun Sung mulai mendapatkan ketenarannya.

Selalu Mencoba Karakter Baru Untuk Diperankan dalam Drama yang Dibintangi

Selalu tertantang memerankan karakter baru, dalam drama Our Blues, Bae Hyun Sung berperan sebagai seorang ayah muda
Bae Hyun Sung memerankan karakter berbeda di setiap drama yang dibintangi/ Naver Post Awesome ENT

Masih tergolong sebagai aktor rookie, tidak membuat Bae Hyun Sung selalu mengambil karakter yang 'aman' bagi dirinya ketika membintangi sebuah drama.

Layaknya aktor yang profesional dan berdedikasi, Bae Hyun Sung selalu menantang dirinya untuk memerankan karakter yang berbeda di setiap drama yang dibintangi.

Setelah berperan sebagai pemagang di sebuah perusahaan dan menjadi anak kuliahan, Bae Hyun Sung mencoba mencari tantangan baru dengan memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya, salah satunya adalah mahasiswa kedokteran yang sedang magang di rumah sakit di mana itu artinya ia harus mempelajari istilah-istilah kedokteran.

Dan terakhir, karakter terbaru yang ia perankan adalah anak SMA cerdas dan termasuk siswa teladan, namun menjadi seorang ayah di usia muda karena kekasihnya yang hamil. Di mana tidak banyak aktor muda yang mau mengambil peran yang cukup berat tersebut. Keren banget ya, Bae Hyun Sung!

Itu dia fakta menarik dari aktor Bae Hyun Sung yang membintangi drama Our Blues bersama dengan sederet aktor dan aktris ternama. Gimana, Beauties? Sudah mulai naksir Bae Hyun Sung belum, nih?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id