sign up SIGN UP

4 Fakta Tentang 'Stranger Things 4' yang Akan Segera Tayang di Netflix, Dibagi Dua Volume Hingga Kehadiran Karakter Baru

Friska Nindi Rianti | Beautynesia
Selasa, 22 Feb 2022 22:15 WIB
4 Fakta Tentang 'Stranger Things 4' yang Akan Segera Tayang di Netflix, Dibagi Dua Volume Hingga Kehadiran Karakter Baru
caption

Kabar gembira bagi para pecinta serial 'Stranger Things'! Belum lama ini, Netflix resmi mengumumkan kehadiran musim keempat serial supernatural ini yang akan segera tayang pada pertengahan 2022.

Mengutip dari CNN Indonesia, 'Stranger Things 4' akan mengambil latar situasi enam bulan setelah pertempuran Starcourt di musim ketiga. Pertempuran yang membawa teror dan kehancuran di kota Hawkins itu membuat Eleven dan teman-temannya berpisah untuk pertama kali. Namun saat mereka berusaha bangkit menjalani kehidupan normal, ancaman supernatural baru muncul menyebarkan teror.

Nah, sembari menunggu tanggal tayangnya, yuk simak fakta-fakta menarik 'Stranger Things 4' berikut ini!

1. Dibagi dalam Dua Volume

Stranger Things
Stranger Things 4/Foto: instagram.com/netflix

Berbeda dengan serial-serial sebelumnya, 'Stranger Things 4' dikabarkan akan tayang dalam 2 volume yang berbeda. Volume 1 dijadwalkan akan tayang pada 27 Mei 2022, sementara volume 2-nya akan tayang dua bulan setelahnya, yakni pada 1 Juli 2022.

2. Musim Paling Menantang

Stranger Things
Stranger Things 4/Foto: instagram.com/netflix

Melalui unggahan di akun Instagram Netflix, sang kreator Matt dan Ross Duffer mengungkapkan bahwa musim keempat serial yang dibintangi Millie Bobby Brown ini akan lebih menantang dari musim-musim sebelumnya.

"Dengan 9 naskah, lebih dari 800 halaman, hampir 3 tahun syuting, ribuan efek visual yang direkam, dan durasi yang hampir dua kali lipat dibandingkan musim-musim sebelumnya, 'Stranger Things 4' menjadi musim yang paling menantang sejauh ini," ungkap mereka.

3. Bukan Musim Terakhir

Stranger Things
Strabger Thints 4/Foto: instagram.com/netflix

Selain itu, Duffer Bersaudara juga menjelaskan bahwa musim keempat ini adalah awal dari akhir cerita 'Stranger Things', namun bukanlah musim final.

"Tujuh tahun lalu saat merencanakan seluruh jalan cerita 'Stranger Things', kami menebak serial ini akan berakhir pada musim 4 atau 5. Namun, ternyata cerita ini terlalu kompleks untuk berakhir di musim 4. Jadi kami membuat musim 4 sebagai penultimate dan musim 5 sebagai penutup." jelas mereka lebih lanjut. 

4. Kehadiran Karakter Baru

Stranger Things
Stranger Things 4/Foto: instagram.com/netflix

Sebelumnya, serial Netflix ini telah mengumumkan akan menambah empat karakter baru di musim keempatnya. Pengumuman melalui twitter @Stranger_Things ini menyebutkan empat karakter baru tersebut akan diperankan oleh Amybeth McNulty, Myles Truitt, Regina Ting Chen dan Grace Van Dien.

Membenarkan hal tersebut, Duffer Bersaudara juga mengungkapkan 'Stranger Things 4' akan menampilkan misteri baru, petualangan baru hingga sosok pahlawan baru yang tak terduga. Wah, kita tunggu saja ya, Beauties!

[Gambas:Video Beautynesia]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id