sign up SIGN UP

Beragam Genre dan Ada yang Tayang di Netflix, Ini 5 Drakor Baru di Februari!

Dian Purnamasari | Beautynesia
Senin, 07 Feb 2022 08:30 WIB
Beragam Genre dan Ada yang Tayang di Netflix, Ini 5 Drakor Baru di Februari!
caption
Jakarta -

Bulan Februari akan segera tiba, saatnya mengintip deretan drama Korea apa saja yang akan tayang di bulan tersebut. Pada bulan Februari ini, ternyata ada banyak drama Korea dengan berbagai genre yang siap menemani waktu luang kamu, Beauties.

Penasaran ada drama Korea apa saja yang akan tayang bulan Februari 2022 nanti? Berikut ulasannya, Beauties!

1. Juvenile Justice

Juvenile Justice merupakan series Netflix yang akan tayang pada bulan Februari
Juvenile Justice merupakan series Netflix yang akan tayang pada bulan Februari/Foto: instagram.com/netflixid

Setelah sukses dengan drama Korea Hyena yang tayang pada tahun 2020, kini Kim Hye Soo kembali dengan drama Juvenile Justice. Drama yang mengangkat tentang dunia hukum dan kenakalan remaja ini, bercerita tentang Shim Eun Seok seorang hakim yang ditugaskan ke pengadilan remaja setempat.

Ia sangat membenci remaja yang melakukan tindakan kriminal, karena itulah ia menjalankan tugasnya dengan sedikit berbeda dalam menghukum para pelanggar. Selain Kim Hye Soo, drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dengan kemampuan akting yang tidak diragukan lagi. Ada Kim Moo Yeol yang baru saja tampil dalam film Space Sweepers, ada juga Lee Sung Min dan Lee Jung Eun yang sudah banyak membintangi drama dan film.

Juvenile Justice bisa kamu saksikan di Netflix pada Jumat, (25/2) nanti.

2. Grid

Grid drama terbaru Seo Kang Joon yang akan tayang bulan Februari
Grid drama terbaru Seo Kang Joon yang akan tayang bulan Februari/Foto: instagram.com/disneypluskr

Buat kamu yang kangen dengan aktor tampan Seo Kang Joon dan akting dari Lee Si Young, kamu wajib nonton drama Korea terbaru berjudul Grid. Drama yang akan tayang di Disney+ pada Rabu, (16/2) nanti, bercerita tentang sekelompok orang yang mengejar sosok misterius yang disebut ‘Ghost’.

Pada 24 tahun sebelumnya, sosok ini pernah membuat perisai atau grid yang melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Setelah 24 tahun berlalu, sosok tersebut datang kembali dengan wujud berbeda dan menjadi kaki tangan seorang pembunuh.

3. I Haven’t Done My Best Yet

I Haven’t Done My Best Yet drama komedi terbaru yang diperankan Park Hae Joon
I Haven’t Done My Best Yet drama komedi terbaru yang diperankan Park Hae Joon/Foto: instagram.com/tving.official

Park Hae Joon yang hits dengan perannya sebagai seorang suami yang berselingkuh dalam drama The World of the Married ini, akan kembali membintangi drama berjudul I Haven’t Done My Best Yet.

Drama komedi yang akan tayang di tvN dan TVING ini bercerita tentang Nam Geum Pil, pria berusia 40 tahun yang secara tiba-tiba memutuskan keluar dari pekerjaannya. Ia yang masih tinggal dengan ayahnya dan memiliki seorang putri, membuat keputusannya tersebut ditentang oleh keluarganya. Namun, ia tidak peduli dan tetap memutuskan untuk keluar.

Suatu hari ia melihat tetangganya yang nampak seperti pengangguran, namun memiliki uang banyak. Ternyata tetangganya tersebut seorang komikus webtoon. Melihat hal tersebut, ia pun memutuskan untuk menjadi seorang komikus Webtoon. I Haven’t Done My Best Yet akan tayang pada Jumat, (18/2) nanti.

4. Kill Heel

Kill Heel drama tentang persaingan kerja yang akan tayang pada bulan Februari
Kill Heel drama tentang persaingan kerja yang akan tayang pada bulan Februari/Foto: instagram.com/tvn_drama

Drama yang berkisah tentang persaingan dunia kerja, khususnya dunia home shopping ini, akan diperankan oleh tiga aktris kenamaan Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung, dan Lee Hye Young.

Kill Heel akan fokus bercerita tentang ketiga perempuan yang bekerja di UNI Home Shopping, mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda tapi tujuan mereka sama, yaitu menapaki puncak karier dengan meraih posisi tinggi di perusahaannya. Kill Heel akan tayang pada Rabu, (23/2) nanti.

5. Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman drama terbaru Ahn Bo Hyun yang akan tayang pada bulan Februari
Military Prosecutor Doberman drama terbaru Ahn Bo Hyun yang akan tayang pada bulan Februari/Foto: instagram.com/tvn_drama

Setelah sukses dengan Yumi’s Cell dan My Name, Ahn Bo Hyun akan kembali bermain drama tahun ini. Berjudul Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun akan dipasangkan dengan Jo Bo Ah.

Drama ini bercerita tentang jaksa militer yang memilih pekerjaan dengan alasan berbeda. Do Bae Man memilih pekerjaan tersebut hanya karena uang, sedangkan Cha Woo In memilih menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Keduanya bekerja dalam satu tim melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati. Kamu bisa melihat aksi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai jaksa militer pada Senin, (28/2) nanti.

Itulah beberapa drama dengan beragam genre yang bisa kamu saksikan pada bulan Februari 2022 nanti. Mana di antara rekomendasi drama tersebut, yang tidak sabar ingin kamu tonton, Beauties?

------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id