STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

4 Hal Utama Perlu Kamu Tahu Sebelum Bermain Aplikasi Kencan, Salah Satunya Jangan Keburu Berharap Lebih!

Zulfa Farhuna | Beautynesia
Minggu, 22 Jan 2023 18:00 WIB
4 Hal Utama Perlu Kamu Tahu Sebelum Bermain Aplikasi Kencan, Salah Satunya Jangan Keburu Berharap Lebih!
Ini Hal Utama Perlu Kamu Tahu Sebelum Bermain Aplikasi Kencan/foto: freepik.com/freepik

Era teknologi membawa semua orang pada titik tanpa batas. Mulai dari gaya hidup, bisnis, bahkan sampai masalah percintaan. Tak heran, jika inovasi aplikasi kencan dirasa sangat membantu oleh sebagian orang dalam mendapatkan pasangan impian.

Namun kenyataannya, aplikasi kencan justru banyak digunakan tidak sebagaimana mestinya. Sehingga, hanya ada kemungkinan kecil bisa mendapatkan pasangan yang normal. Nah, berikut deretan hal yang perlu Beauties tahu sebelum menggunakan aplikasi kencan. Simak!

1. Tentukan Tujuan

menentukan tujuan sebelum membuat profil di aplikasi kencan adalah suatu kewajiban
bermain aplikasi kencan/foto: freepik.com/wayhomestudio

Seperti aplikasi lainnya, dating apps ternyata tidak hanya digunakan untuk mencari pasangan tapi bisa juga teman yang memiliki ketertarikan khusus. Baik teman sehobi, teman sepemikiran, maupun teman jalan.

Oleh karena itu, ada baiknya Beauties menentukan tujuan yang ingin dicari sebelum mencebur ke dalam aplikasi kencan sehingga tidak kaget ataupun zonk saat berjodoh dengan orang. Sebab, akan lebih enak jika match dengan orang yang satu tujuan.

2. Jangan Berharap Lebih

jangan berharap lebih saat bermain dating apps
putus harapan/foto: freepik.com/wayhomestudio

Aplikasi kencan telah banyak berevolusi. Sedihnya, evolusi tersebut mengarah pada hal yang negatif. Baik itu penipuan hingga pelecehan seksual secara verbal maupun fisik. Makanya, Beauties jangan berharap lebih ketika mendapat match tapi kenyataannya waktu di chat pasif atau waktu ketemu beda sama yang aslinya.

Intinya, berharap sewajarnya saja. Jika match sesuai dengan kriteriamu dan asik sangat bertemu, berarti itu keberuntunganmu. Tapi jika mendapati hal sebaliknya, jangan bersedih Beauties, karena mungkin nanti keberuntungan akan berada di pihakmu juga.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE