sign up SIGN UP

4 Pasangan Artis Indonesia Ini Parodikan Serial Layangan Putus, Nyeleneh dan Mengundang Gelak Tawa!

Phanie Fauziah | Beautynesia
Kamis, 06 Jan 2022 08:00 WIB
4 Pasangan Artis Indonesia Ini Parodikan Serial Layangan Putus, Nyeleneh dan Mengundang Gelak Tawa!
caption

Berawal dari curhatan seorang istri di salah satu media sosial. Layangan Putus kemudian dibuat menjadi sebuah buku yang pada akhirnya diangkat menjadi drama seri yang sukses mengundang antusiasme penonton dengan emosi yang menggebu-gebu.

Tidak sedikit warganet sebagai penonton yang mengumpat kelakuan dari Mas Aris (Reza Rahadian) yang merupakan pasangan tokoh utama dari drama seri ini. Bagaimana tidak, Aris berselingkuh secara sadar, dengan kondisi rumah tangga yang harmonis. Ia bahkan memperlakukan selingkuhannya dengan istimewa.

4 Pasangan Artis yang Parodikan Layangan Putus

Kecurigaan istrinya Kinan (Putri Marino) akhirnya terbukti. Kinan pun marah besar pada Aris dengan membeberkan sejumlah bukti.

Nah, adegan inilah yang sangat menguras emosi warganet hingga dibuat dalam berbagai meme bahkan video parodi yang nyeleneh dan sangat mengundang gelak tawa. Bahkan banyak pasangan artis yang membuat video parodi layangan putus ini.

Berikut ini sederet artis yang membuat video parodi Layangan Putus yang menghibur. Simak yuk, Beauties!

1. Fitri Tropica dan Irvan Toge

Fitrop parodikan layangan putus
Fitrop dan Irvan Toge Parodikan Layangan Putus/Instagram/fitrop

Selalu menghadirkan konten-konten yang menghibur. Kali ini Fitrop dan suami menyajikan konten viral dari adegan Layangan Putus.

Ia membuat video parodi yang diberi judul "Ingetan Pupus". Menariknya pasangan artis ini membuat video parodi dikaitkan dengan salah satu bisnis yang mereka miliki. Aksi kocaknya ini tentunya mengundang komentar nyeleneh dari warganet.

2. Reza Arap dan Wendy Walters

Reza arap parodikan layangan putus
Reza Arap dan Wendy Walters Parodikan Layang Putus/Instagram/wendywalters

Pasangan Reza Arap dan Walters pun memarodikan adegan Layangan Putus dengan melibatkan anjingnya. Menariknya, di tengah perdebatan mereka yang menghibur, sang anjing memerhatikan dengan sangat lucu dan menggemaskan.

3. Denny Cagur dan Shanty Denny

Denny Cagur parodikan layangan putus
Denny Cagur dan Shanty Denny Parodikan Layangan Putus/Instagram/shantydenny

Sukses mengundang gelak tawa warganet. Denny Cagur dan Istri membuat video parodi Layangan Putus dengan bahasa Sunda yang sangat kental.

Akting dari sang istri pun sangat mendalami dan menuai pujian dari warganet. Mereka berdua memerankan peran Aris dan Kinan dengan sangat total dan mengundang gelak tawa.

4. Ardith Erwanda dan Yono Bakrie

Ardith erwanda parodikan layangan putus
Ardith Erwanda dan Yono Bakrie Parodikan Layangan Putus/Instagram/arditherwanda

Bukan pasangan artis, komika Ardith Erwanda pun memarodikan Layangan Putus bersama Yono Bakrie. Kinan yang diperankan Yono Bakrie ini mengundang gelak tawa warganet dan aksi Ardith sebagai Mas Aris yang sangat kocak.

Sederet video parodi artis mengenai Layangan Putus ini sungguh menghibur ya, Beauties. Emosi kita yang terkuras usai menonton Layangan Putus yang asli sangat terobati dengan hiburan yang mengundang gelak tawa ini.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id