STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

4 Penyanyi Folk dengan Lagu yang Bikin Chill

Soffya Ranti | Beautynesia
Kamis, 10 Dec 2020 13:30 WIB
4 Penyanyi Folk dengan Lagu yang Bikin Chill

Keberadaan musik dalam kehidupan kita memang tak dapat dipisahkan. Untuk kamu yang gemar mendengarkan musik mungkin sehari saja tak mendengarkan hidup terasa sepi dan hampa. Tentu saja musik memiliki beragam macam genre yang punya penggemarnya sendiri-sendiri. Seperti pop, rock, jazz, dangdut, hingga folk.

Untuk kamu penikmat musik menenangkan seperti folk berikut ini beberapa penyanyi folk dengan lagu-lagunya yang cocok sekali menemani mu bersantai sore menikmati senja.

Novo Amor

Penyanyi Folk dengan lagu bikin rileks/instagram/novoamor
novo amor/instagram/@novoamor

Bernama asli Ali John Meredith -Lacey penyanyi berkebangsaan Britania Raya ini memiliki genre musik folk.  Novo Amor dikenal dengan salah satu lagunya “Anchor” yang menjadi soundtrack film “Five Feet Apart” di albumnya Bathing Beach pada tahun 2017.

Beberapa lagunya yang juga memiliki banyak pendengar antara lain Carry You, State Lines, Sleepless, Terraform, dan I Feel Better di album barunya. Suara Novo Amor yang khas dan lembut dijamin membuat sore mu semakin sejuk dan menenangkan.

Bon Iver

Penyanyi folk dengan lagu bikin rileks bon iver/instagram/@boniver
Bon Iver/Instagram/@boniver

Bon Iver merupakan band beraliran folk dari Amerika yang dibentuk pada tahun 2006 oleh penulis lagu bernama Justin Vernon. Salah satu lagunya yang paling populer dan pernah di-cover oleh Birdy adalah berjudul “Skinny Love” tak hanya itu, lagunya “Holocene” juga enak sekali didengar dan sangat menenangkan. Terakhir, lagu berjudul “Exile” yang berkolaborasi dengan Taylor Swift di album terbaru Folklore.

Ben Howard

Penyanyi folk dengan lagu bikin rileks adalah ben howard/youtube.com
Ben Howard/youtube.com

Ben Howard merupakan penulis dan penyanyi beraliran folk dari Inggris. Salah satu lagunya “Promise” yang menjadi salah satu soundtrack film “If I Stay” yang dibintangi oleh Chloe Grace Moretz. Lagu-lagunya lain yang juga cocok sekali untuk bersantai sore hari atau saat-saat dirimu ingin me time.

Birdy

Penyanyi folk dengan lagu bikin rileks Birdy/Instagram/@birdyinstagram
Birdy/Instagram/@birdyinstagram

Kali ini penyanyi dan penulis lagu Jasmine van den Bogaerde yang biasa dikenal dengan Birdy asal Inggris. Beraliran indie folk, Beberapa lagu-lagunya cukup populer salah satunya hasil covernya dari Bon Iver yaitu Skinny Love saat ia berumur 12 tahun.

Lewat lagunya ini ia mulai populer dan dikenal publik. Beberapa lagu populernya seperti Terrible Love, Best Shot (soundtrack The Fault In Our Stars), dan 1901 sangat cocok dinikmati saat sore hari dan menikmati me time kamu.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.