4 Sumber Kekayaan Tasyi Athasyia yang Melimpah, Ternyata Bukan Cuma dari YouTube!

Rini Apriliani | Beautynesia
Selasa, 09 Aug 2022 15:30 WIB
4 Sumber Kekayaan Tasyi Athasyia yang Melimpah, Ternyata Bukan Cuma dari YouTube!
Ini Sumber Kekayaan Tasyi Athasyia yang Melimpah/Foto: Instagram/@tasyiiathasyia

Tasyi Athasyia, namanya dikenal sebagai salah satu YouTuber Indonesia. Ia memiliki kembaran yang juga dikenal banyak orang, yakni Tasya Farasya yang lebih fokus sebagai beauty vlogger.

Sama-sama membuat konten di YouTube, lantas apa saja sumber kekayaan Tasyi Athasyia? Simak yuk!

1. Konten YouTube

Ini 5 Video Makan Tasyi Athasyia yang Paling Banyak DitontonKanal YouTube Tasyi Athasyia/ Foto: YouTube Tasyi

Konten YouTube menjadi salah satu sumber kekayaan seorang Tasyi Athasyia. Ia mulai join dengan YouTube sejak Maret 2019 lalu.

Berbeda dengan Tasya Farasya yang terfokus sebagai beauty vlogger, di kanal Tasyi ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai konten menggugah selera seputar resep makanan, review makanan, kolaborasinya dengan banyak selebritas, dan daily vlog.

Saat ini, ia telah memiliki 2.93 juta subscriber. Tentu saja dari jumlah sebanyak ini, ia bisa mendatangkan banyak cuan dari AdSense yang mengalir ya, Beauties.

2. Endorsement

Sumber Kekayaan, Tasyi AthasyiaSumber Kekayaan, Tasyi Athasyia/ Foto: Instagram.com/tasyiiathasyia

Selain dari YouTube, ia pun memiliki sumber kekayaan lain dari endorsement.

Dengan jumlah followersnya yang mencapai 1.5 juta orang, tentu saja ini dapat menarik banyak brand dan pelaku usaha lain untuk mengajaknya bekerja sama.

Di laman Instagramnya, ia sering kali mengunggah potretnya dengan beragam endorsement. Ada makanan, minuman, bahkan brand kecantikan juga lho! Banyak yang mengenal Tasyi ini sebagai food vlogger terjujur.

3. Brand Ambassador

Sumber Kekayaan, Tasyi AthasyiaSumber Kekayaan, Tasyi Athasyia/ Foto: Instagram.com/tasyiiasthasyia

Saudara kandung dari Tasya Farasya ini pun didapuk sebagai brand ambassador dari brand air mineral ternama, yakni Crystalline Water. Hal ini bermula dari Tasyi yang me-review deretan air mineral kemasan.

Dari video tersebut, Crystalline Water dipilihnya sebagai air mineral terbaik. Sama sekali bukan endorse, justru Tasyi kaget sendiri karena sebelumnya belum pernah mendengar brand air mineral tersebut.

Iseng menulis di kolom komentar agar ia didapuk jadi brand ambassadornya, akhirnya hal ini pun terwujud. Tentu saja dari perannya sebagai brand ambassador ini ia mendapatkan tambahan cuan melimpah ya, Beauties.

4. Kolaborasi bareng Mangkokku

Tasyi Athasyia.Sumber Kekayaan Tasyi Athasyia./ Foto: Dok. Instagram @tasyiiathasyia

Awal Juli 2022, perempuan berusia 29 tahun ini berkolaborasi dengan Mangkokku untuk menciptakan menu kolaborasi, bernama Golden Beef Bowl Sambal Mangga. Sajian ini dihadirkan bertepatan dengan ulang tahun ketiga Mangkokku.

Dalam satu mangkok penuh, akan tersaji nasi aroma, gurihnya telur dadar khas Mangkokku, daging empal yang manis, sambal mangga yang asam pedas, dan kremesan yang kriuk. Dari kolaborasi ini, tentu ada cuan yang menambah ke kantong Tasyi ya, Beauties.

Nah, itu dia deretan sumber kekayaan Tasyi Athasyia yang melimpah. Ternyata bukan cuma dari YouTube saja ya!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
CERITA YUK!
Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE