sign up SIGN UP

5 Aktris Cantik yang 'Siap Bersaing' untuk Dapat Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di APAN Star Awards 2022

Dina Natasya | Beautynesia
Rabu, 21 Sep 2022 09:00 WIB
5 Aktris Cantik yang 'Siap Bersaing' untuk Dapat Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di APAN Star Awards 2022
caption
Jakarta -

Acara penghargaan bergengsi yaitu APAN Star Awards 2022 siap digelar pada Kamis, (29/9) mendatang. Jelang pagelaran, pihak penyelenggara membagikan sederet nominasi penghargaan dari berbagai kategori seputar kinerja aktor dan aktris.

Salah satu nominasi yang menarik adalah aktris pendatang baru terbaik. Tunjukkan potensial tinggi sebagai aktris berkualitas di awal kariernya, ini dia daftar nominasi dalam kategori Female Rookie Awards. Simak yuk, Beauties!

1. Noh Yoon Seo

Potret Noh Yoon Seo
Potret Noh Yoon Seo/ Foto: instagram.com/ellekorea

Noh Yoon Seo merupakan seorang aktris pendatang baru yang baru saja merintis karir di dunia pertelevisian pada tahun ini. Aktris kelahiran tahun 2000 tersebut mulai dikenal publik melalui proyek debutnya sebagai Bang Yeong Ju di drama Our Blues.

Kemampuan akting memukau hingga pencapaian rating tinggi sebesar 14,6% sukses menjadikan karir Noh Yoon Seo perlu diantisipasi di masa depan. Dalam proyek selanjutnya, Noh Yoon Seo akan berpartisipasi sebagai salah satu jajaran pemeran utama di film original Netflix yaitu 20th Century Girl yang direncakana tayang pada Oktober mendatang.

2. Park Ji Hoo

Potret Park Ji Hoo
Potret Park Ji Hoo/ Foto: instagram.com/03_hu

Nama Park Ji Hoo sebagai aktris mulai dikenal luas oleh publik sejak kemunculannya sebagai pemeran utama di serial original Netflix, All of Us Are Dead. Serial yang dari awal perilisannya menguasai trending di berbagai sosial media tersebut cukup menarik perhatian penonton untuk mengenal para pemeran muda dan berbakat.

Ternyata Park Ji Hoo telah mulai terjun di dunia hiburan sejak 2016 lalu, Beauties. Park Ji Hoo debut melalui film Vanshing Time: A Boy Who Returned. Kini, Park Ji Hoo sedang disibukkan dengan masa promosi drama terbarunya yaitu Little Woman yang sedang tayang di tvN dan Netflix.

3. Jung Ho Yeon

Potret Jung Ho Yeon
Potret Jung Ho Yeon/ Foto: instagram.com/hoooooyeony

Mulai merintis karir sebagai model pada tahun 2013, kini Jung Ho Yeon melebarkan sayapnya sebagai seorang aktris. Serial original Netflix dengan tajuk Squid Game berhasil mengantarkan karier Jung Ho Yeon ke puncak di awal debutnya.

Popularitas Jung Ho Yeon sebagai model sekaligus aktris terus menanjak hingga saat ini. Menakjubkannya, Jung Ho Yeon bahkan dipercaya untuk menjadi model musik video lagu Out of Time dari musisi asal Kanada yaitu The Weeknd karena karisma kuat dan kemampuan akting luar biasa.

4. Cho Yi Hyun

Potret Cho Yi Hyun
Potret Cho Yi Hyun/ Foto: instagram.com/yihyun_1208

Drama All of Us Are Dead sukses mengenalkan deretan aktris muda berbakat. Bersama Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun juga termasuk dalam nominasi aktris pendatang baru terbaik di APAN Star Awards.

Cho Yi Hyun pertama kali muncul di layar televisi dalam drama The Guest (2018). Eksistensinya sebagai aktris mulai mencuri perhatian publik sejak memerankan karakter Jang Yun Bok di kedua seri Hospital Playlist dan semakin melejit di drama All of Us Are Dead.

Untuk saat ini, Cho Yi Hyun sendiri sedang disibukkan dengan proses syuting film remake bertajuk Ditto yang dijadwalkan akan segera rilis pada tahun 2023.

5. Choi Seong Eun

Potret Choi Seong Eun
Potret Choi Seong Eun/ Foto: instagram.com/netflixkr

Choi Seong Eun siap mengukir prestasi serupa setelah di tahun lalu memenangkan penghargaan aktris pendatang baru terbaik di Chunsa Film Art Awards. Aktris yang terakhir kali membintangi drama The Sound of Magic ini secara signifikan menunjukkan perkembangan aktingnya yang semakin mengesankan di setiap proyek terbaru.

Hanya dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun sejak debutnya di tahun 2019, Choi Seong Eun sudah memiliki pengalaman berpartisipasi sebagai pemeran film Start-Up (2019) dan Ten Months (2021) serta bergabung dalam drama Beyond Evil (2021).

Jajaran nama aktris muda dan bertalenta di atas siap memperebutkan gelar pemenang nominasi aktris pendatang baru di APAN Star Awards 2022. Kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya ya, Beauties? Mari nantikan bersama pagelaran acaranya pada Kamis, (29/9) mendatang, ya.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id