STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Forecasting Love and Weather yang Tayang Hari Ini di Netflix

Dina Natasya | Beautynesia
Sabtu, 12 Feb 2022 08:30 WIB
5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Forecasting Love and Weather yang Tayang Hari Ini di Netflix

Deretan drama Korea baru bersiap menghiasi hari-hari Beauties di bulan Februari. Salah satu drama yang akan hadir di bulan Februari adalah Forecasting Love and Weather. Drama terbaru Park Min Young ini patut masuk dalam daftar drama on-going yang harus diikuti karena 5 daya tarik berikut ini.

1. Drama Kembalinya Park Min Young Setelah Satu Tahun

Potret Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung di drama Forecasting Love and Weather.
Potret Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Telah terhitung satu tahun sejak projek drama Park Min Young When the Weather is Fine berakhir. Kehadiran aktris cantik ini sudah sangat dirindukan oleh penggemar mengingat drama-drama hits yang pernah diperankannya.

Pesona Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung, seorang pegawai di perusahaan BMKG sudah tidak diragukan lagi karena aktris tersebut telah berpengalaman memerankan tokoh pegawai kantoran di drama What’s Wrong With Secretary Kim.

2. Dibintangi oleh Deretan Aktor dan Aktris Ternama

Poster Drama Forecasting Love and Weather
Poster Drama Forecasting Love and Weather/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Park Min Young akan beradu akting bersama Song Kang, aktor muda yang namanya sedang naik daun berkat peran apiknya di drama Sweet Home. Pertama kali berada dalam satu projek, interaksi pasangan noona-dongsaeng ini sangat dinantikan.

Ditambah lagi, kehadiran Yoon Park dan Yura sebagai aktor dan aktris pendamping karakter utama yang memiliki kharisma kuat. Peran mereka sebagai protagonis dalam dunia kerja dijamin membuat Beauties penasaran.

3. Drama Berlatar di Perusahaan BMKG Korea

Potret Para Pemeran Forecasting Love and Weather di dalam kantor BMKG
Potret Para Pemeran Forecasting Love and Weather di dalam kantor BMKG/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Bukan berlatar di sembarang kantor biasa, Forecasting Love and Weather akan mengambil latar tempat di gedung Badan Meteorologi Korea. Sesuatu baru yang jarang ditemukan dalam mayoritas drama Korea sejauh ini.

Suasana di dalam kantor tersebut akan semakin berwarna oleh keberadaan Jin Ha Kyung (Park Min Young) sebagai seorang karyawan yang perfeksionis, Lee Si Woo (Song Kang), sebagai karyawan dari Divisi Pelaporan Khusus Administrasi Meteorologi, Han Ki Joon (Yoon Park) sebagai juru bicara Badan Meterologi nasional sekaligus mantan Jin Ha Kyung, dan Chae Yoo Jin (Yura) sebagai reporter cuaca dan gaya hidup.

4. Pihak yang Terlibat dalam Proses Pembuatan Drama

Proses Pembacaan Naskah Drama Forecasting Love and Weather
Proses Pembacaan Naskah Drama Forecasting Love and Weather/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Sutradara Cha Young Hoon menjadi penanggung jawab dari proses pembuatan drama Forecasting Love and Weather. Arahannya dalam membuat drama bisa dibilang hebat karena projek drama terakhirnya When the Camellia Blooms mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat dan pecinta drama Korea.

Drama ini menjadi karya terbaru Cha Young Hoon setelah lebih dari 2 tahun. Untuk pemegang naskah drama di tulis oleh penulis Sun Young.

5. Platform Penayangan Drama yang Mudah Diakses

Potongan Gambar Song Kang dan Park Min Young dalam Drama Forecasting Love and Weather
Potongan Gambar Song Kang dan Park Min Young dalam Drama Terbaru/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Banyak drama Korea terbaru di bulan Februari yang akan tayang di Netflix, termasuk drama Forecasting Love and Weather. Cukup dengan berlangganan platform merah tersebut, Beauties bisa streaming drama tentang kisah cinta di kantor BMKG ini dengan mudah dan pastinya meningkatkan pasar peminat drama terbaru Song Kang ini.

Selain tayang di Netflix, drama Forecast Love and Weather akan ditayangkan oleh JTBC dengan total jumlah 16 episode, menggantikan slot drama Snowdrop yang telah berakhir.

Pasti Beauties sudah tidak sabar bukan untuk menyaksikan drama Forecasting Love and Weather ini? Sekali lagi, jangan lupa catat tanggalnya, Beauties. Drama besutan JTBC ini akan tayang pada Sabtu, (12/2) ini!

[Gambas:Video Beautynesia]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE