Beberapa brand makanan Indonesia menggandeng sederet artis Korea dan grup K-Pop ini untuk menjadi duta merek mereka. Siapa saja?
Nabati berkolaborasi dengan RIIZE untuk Richeese, produk Nabati rasa keju. Nabati bersama boyband Korea yang debut pada 4 September 2023 tersebut pun telah mengadakan meet-and-greet bertajuk ‘M&G RIIZE on Richeese Land’. / Foto: instagram.com/nabati_id
NewJeans belum lama ini mengejutkan fans dengan menjadi Global Brand Ambassador resmi Indomie. Kabar ini diumumkan langsung oleh produk instant noodle tersebut melalui akun media sosial resmi Indomie pada 31 Oktober 2024 lalu. / Foto: x.com/NewJeans_ADOR
Bikin fans antusias, Chitato meluncurkan kampanye terbaru ‘Lead The Wave’ dan menggaet S.Coups, Wonwoo, and Vernon sebagai Brand Ambassador terbaru mereka. Ketiga anggota SEVENTEEN ini juga menjadi duta merek Indomilk, lho! / Foto: instagram.com/mychitato
aespa, brand ambassador terbaru Nabati Richoco, baru saja kembali menyapa fans tanah air di meet-and-greet yang digelar oleh Nabati bertajuk ‘M&G aespa on Richoco Land’ pada Sabtu, (9/11) di ICE BSD Hall 1, Banten. / Foto: instagram.com/nabati_id
Pada 31 Juli 2024 lalu, Ahn Hyo Seop resmi diperkenalkan sebagai International Brand Ambassador terbaru Mie Sedaap. Para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Mie Sedaap dengan komentar positif. / Foto: instagram.com/bongyoung_jang