STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

5 Drakor Populer dengan Tokoh Utama Pria sebagai CEO Cerdas dan Memesona, Sukses Bikin Fans Baper

Sierra Muktisari | Beautynesia
Jumat, 04 Mar 2022 11:00 WIB
5 Drakor Populer dengan Tokoh Utama Pria sebagai CEO Cerdas dan Memesona, Sukses Bikin Fans Baper

Dalam berbagai judul drama Korea khususnya dengan genre romantis, banyak yang mengusung konsep office romance atau menggambarkan percintaan di kantor. Salah satu potret yang banyak digunakan ialah kisah cinta antara pria yang berprofesi sebagai CEO dengan perempuan yang berprofesi sebagai pegawai atau bawahannya.

Berikut ini ada 5 drakor populer dengan tokoh utama pria sebagai CEO cerdas dan memesona, wajib kamu saksikan jika kamu pencinta drakor romantis!

She Was Pretty

Drama genre office romanceDrakor She Was Pretty/ Foto: imdb.com

Drama komedi romantis She Was Pretty menjadi salah satu drama yang menggambarkan tokoh utama pria sebagai CEO cerdas dan memesona. Bercerita tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum), pegawai kantoran yang memiliki cinta pertama seorang sahabat masa kecil, Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

Mereka berpisah saat kecil, dan hendak bertemu lagi saat dewasa. Sayangnya, Hye Jin merasa tak percaya diri untuk bertemu Sung Joon karena penampilannya yang 'tak menarik' seperti dulu ketika kecil.

Berusaha menghindari Sung Joon, Hye Jin tak menyangka jika Sung Joon justru menjadi direktur baru di perusahaan tempat ia bekerja. Karena penampilan Hye Jin yang sangat berbeda dengan masa kecilnya, Sung Joon pun sempat tak mengenali sosok sahabatnya tersebut.

Meski awalnya bersikap dingin, Sung Joon menyadari jika Hye Jin yang menjadi pegawainya tersebut merupakan sahabat masa kecilnya yang sudah ia tunggu lama kehadirannya.

What's Wrong with Secretary Kim

What's Wrong with Secretary Kim (foto: pinterest.com/halogencrafts)Drakor What's Wrong with Secretary Kim/ foto: pinterest.com/halogencrafts)

Masih diperankan oleh Park Seo Joon, drama What's Wrong with Secretary Kim menjadi salah satu drakor romantis yang sukses membuat penonton baper hingga kini. Mengisahkan tentang Kim Mi So (Park Min Young), sekretaris pribadi yang sudah bekerja 9 tahun lamanya untuk sang direktur, Lee Young Joon (Park Seo Joon).

Secara mendadak, Mi So memutuskan untuk resign, namun ditentang oleh sang direktur. Meski Young Joon merupakan atasan yang baik, memesona, serta memiliki kecerdasan yang memukau, Mi So kurang menyukai sikap 'narsis' yang dimilikinya.

Sebagai usaha agar Mi So tak jadi resign, Young Joon bahkan sampai berusaha melamar Mi So agar perempuan itu selalu ada di sisinya.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE