sign up SIGN UP

5 Drama Populer Jeon So Min yang Berperan sebagai Selingkuhan di Show Window : The Queen's House

kotakisti | Jumat, 14 Jan 2022 21:00 WIB
5 Drama Populer Jeon So Min yang Berperan sebagai Selingkuhan di Show Window : The Queen's House
caption
Jakarta -

Jeon So Min sukses perankan tokoh perempuan yang selingkuh dengan temannya sendiri dalam drama baru, Show Window: The Queen’s House. Ia berperan sebagai Yoon Mi Ra, orang ketiga dalam rumah tangga Han Sun Joo (Song Yoon Ah) dan Shin Myeong Seon (Lee Sung Jae).

Geregetnya lagi, Mi Ra juga menjalin hubungan dengan adik Sun Joo, Han Jung Won (Hwang Chan Sung) sebagai ajang balas dendam. Akting Jeon So Min dalam drama barunya ini sangat memuaskan. Semakin hari, artis kelahiran 1986 tersebut terus memberikan kejutan pada penggemar.

Nah, selain Show Window: The Queen’s House, ada beberapa drama populer yang dibintangi oleh Jeon So Min. Berikut daftarnya.

Princess Aurora

Jeon So Min/ Foto : instagram.com/jsomin86
Jeon So Min/ Foto: instagram.com/jsomin86

Drama Jeon So Min pertama yang paling populer yaitu Princess Aurora. Tayang tahun 2013, drakor ini memiliki 150 episode. Princess Aurora berkisah tentang Oh Ro Ra, perempuan berusia 25 tahun yang terlahir sebagai anak bungsu keluarga kaya.

Ia menawan, percaya diri, dan materialistis. Namun, ia tak segan untuk turun tangan demi menyelamatkan pernikahan saudaranya. Oh Ro Ra sendiri dibintangi oleh Jeon So Min. Berkat drama makjang ini, Jeon So Min mendapatkan penghargaan untuk pertama kali setelah debut sebagai artis sejak tahun 2004.

Ia mendapatkan piala sebagai Aktris Baru Terbaik dalam ajang MBC Drama Awards 2013. 

Something About 1 Percent

Something About 1 Percent/ Foto : instagram.com/jsomin86
Something About 1 Percent/ Foto: instagram.com/jsomin86

Penasaran dengan drama romantis yang diperankan Jeon So Min? Something About 1 Percent bisa Beauties tonton. Drama ini berkisah tentang Lee Jae In yang ingin mewarisi harta kakeknya. Namun, ia harus menikahi seorang guru bernama Kim Da Hyun mendapatkan warisan tersebut.

Tak didasari rasa cinta dan hanya pura-pura, siapa sangka Lee Jain In dan Kim Da Hyun akhirnya terwujud. Kim Da Hyun sendiri sukses diperankan oleh Jeon So Min. Sementara Lee Jain ini dibintangi oleh aktor Ha Seok Jin. Drama ini sendiri tayang pada tahun 2016 lalu. Tak hanya cerita kisah cinta, tapi ada banyak pesan moral yang bisa diambil.

Cross

Drama Cross/ Foto : instagram.com/diziklub
Drama Cross/ Foto: instagram.com/diziklub

Drama Cross merupakan drakor dengan latar dunia medis. Tayang pada tahun 2018 lalu. Cross mengisahkan tentang pemuda berbakat dalam dunia kedokteran. Pemuda yang menjadi dokter residen tersebut bernama Kang In Gyu (Go Kyung Pyo). 

Kang In Gyu menjadi dokter dengan keinginan membalas dendam atas terbunuhnya sang ayah belasan tahun yang lalu. Di rumah sakit ia bertemu dengan Go Jung Hoon (Cho Jae Hyun), seorang dokter ahli.

Jeon So Min sendiri berperan sebagai tokoh utama, Go Ji In. Ia merupakan koordinator transplantasi organ yang merupakan putri tunggal Cho Jae Hyun. 

Top Star U Back

Top Star U Back/ Foto : instagram.com/wmq_96
Top Star U Back/ Foto: instagram.com/wmq_96

Drama Jeon So Min berikutnya yang siap mengundang gelak tawa yaitu Top Star U Back. Jeon So Min tampil menggemaskan dengan rambut pendek dengan pakaian ala perempuan di pedesaan. Ia berperan sebagai Oh Kang Soon, perempuan kolot tapi cerdas dan optimis. Selain itu, Kang Soon juga sosok pekerja keras di tempat tinggalnya.

Kang Soon kemudian bertemu dengan mantan idola dan aktor papan atas yang dibuang ke tempat tinggalnya. Laki-laki tersebut bernama Yoo Baek (Kim Ji Seok). Siapa sangka keduanya terlibat kisah romantis. Drama ini tidak hanya kisahkan cinta romantis, tapi juga dilengkapi dengan unsur komedi. 

Hee Soo (Spesial Drama KBS)

Hee Soo/ Foto : instagram.com/jsomin86
Hee Soo/ Foto: instagram.com/jsomin86

Selain menjadi Yoon Mi Ra, tahun 2021 lalu Jeon So Min juga terlibat proyek drama spesial yang diproduksi oleh KBS. Salah satu yang mencuri perhatian yaitu Hee Soo. Drama spesial tersebut berkisah tentang Joo Eun (Jeon So Min) dan Tae Hoon (Park Sung Hoon) yang menikah dan memiliki putri berusia 6 tahun, Hee Soo. 

Joo Eun dan Tae Hoon sama-sama sibuk hingga merasa kesedihan mendalam setelah Hee Soo meninggal akibat kecelakaan. Untuk membendung rasa sedih, mereka akhirnya bertemu dengan Hee Soo melalui realitas virtual.

Sebuah program VR yang dikembakan oleh Joon Beon (Kim Gang Hyun). Drama ini sukses dan membuat Jeon So Min menerima penghargaan sebagai Artis Terbaik. Tak hanya syuting drama, Jeon So Min merupakan anggota tetap dari acara Running Man sejak April 2017. Ia terkenal sebagai anggota yang lucu dan menggemaskan.

Sementara itu, Show Window: The Queen’s House sendiri mendapatkan rating cukup tinggi. Drakor ini juga menjadi drama makjang yang jadi favorit penggemar di Korea. 

[Gambas:Youtube]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id