STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Fakta Hubungan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga ke Jenjang Pernikahan

Cynthia Claudia | Beautynesia
Rabu, 18 Aug 2021 23:30 WIB
5 Fakta Hubungan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga ke Jenjang Pernikahan

Lesti Kejora dan Rizky Billar yang hubungannya semakin harmonis masih jadi perbincangan hangat masyarakat tanah air. Pasalnya, kedua pasangan ini telah mantap membawa hubungannya ke tahap yang lebih seirus yaitu tahap pernikahan.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan berlangsung tanggal 19/08 dan disiarkan secara live, dilansir dari Detik. Mereka berdua pasalnya telah mengikuti acara pengajian sebelumnya.

Dalam membangun hubungan, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun melewati perjalanan yang panjang dan menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah. Mereka membagikan perjalanan kisah cinta mereka lewat akun Youtube milik Rizky Billar dalam satu tahun terakhir. 

Ternyata, mereka tidak hanya sekedar membangun hubungan karena dijodohkan oleh rekan-rekannya, lho! Penasaran seperti apa perjalanan kisah cinta mereka hingga saat ini? Simak fakta hubungan cinta ini sebelum Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah!

Pertama Kali Bertemu di Acara Talkshow

Lesti Kejora dan Rizki Billar
Lesti Kejora dan Rizki Billar/ Foto: Facebook/ Lesti Kejora dan Rizki Billar fans

Lesti Kejora dan Rizky Billar pernah diundang mengikuti talkshow One Man Show oleh Tukul Awarna tahun lalu pada bulan Juni. Meskipun pertama kali bertemu, Lesti dan Rizky terlihat nyaman berkomunikasi dengan satu sama lain. Keduanya juga terlihat sering bercanda, seperti hubungan sahabat yang sudah terjalin selama bertahun-tahun.

Sering Berkolaborasi Dalam Sebuah Proyek

Lesti Kejora dan Rizki Billar
Lesti Kejora dan Rizki Billar/ Foto: Detik.com/ Noel

Lesti Kejora dan Risky pun semakin dekat ketika Lesti mengeluarkan single-nya yang berjudul “Kulepas dengan Iklhas”. Pasalnya, Rizky dipilihnya menjadi model di dalam video-nya.

Selain itu, mereka berdua seringkali terlibat dalam proyek yang sama secara tidak sengaja. Mereka sering berkolaborasi membuat video Youtube sehingga meningkatkan hubungan mereka berdua yang sebelumnya hanya sebatas teman. Momen romantis mereka berdua juga sering dibagikan dalam video Youtube.

Mengalami Kisah Cinta Ditinggal Nikah Pasangan

Lesti Kejora dan Rizki Billar
Lesti Kejora dan Rizki Billar/ Foto: Instagram/ lestykejora

Keduanya ternyata pernah mengalami kisah cinta ditinggal pasangan yang pernah dekat dengan mereka sebelumnya. Rizky Billar ditinggal menikah oleh Dinda Hauw sementara Lesti juga ditinggal menikah oleh mantan pacarnya yaitu Rizki Syafaruddin yang akrab disapa sebagai Rizki DA. Keduanya telah menjalin sebuah hubungan yang lebih dekat namun sayangnya tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan.

Membagikan Foto Mesra yang Mengisyaratkan Pernikahan

Lesti Kejora dan Rizki Billar
Lesti Kejora dan Rizki Billar/ Foto: Instagram/ jokiphotography

Walaupun sempat mengaku bahwa hubungan mereka berdua hanya sebatas rekan kerja, ternyata pada bulan Desember 2020 mereka mengumumkan resmi menjadi sepasang kekasih!

Sejak menjadi sepasang kekasih, keduanya selalu senang berbagi foto mesra di dalam media sosial. Dalam setahun terakhir, foto mesra mereka yang dibagikan pun menjadi perhatian publik karena mengisyaratkan bahwa mereka akan segera membawakan hubungan ke jenjang selanjutnya yaitu pernikahan. 

Telah Membangun Hubungan Harmonis dengan Keluarga Masing-masing

Lesti Kejora dan Rizki Billar
Lesti Kejora dan Rizki Billar/ Foto: Instagram/ lestykejora

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sudah mantap ini membuat mereka saling berusaha memahami keluarga satu sama lain. Hubungan keluarga mereka juga dikenal sudah semakin dekat hingga saat ini. Kedekatan keluarga mereka sering dibagikan Rizky dalam akun Instagram-nya @rizkybillar, contohnya ketika mereka sedang berlibur sama seperti foto di atas.

Tidak heran bahwa hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dibawa ke jenjang pernikahan, ya. Pasalnya orang tua juga sudah saling mendukung dan merestui satu sama lain!

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE