STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

5 Fakta Menarik Film Sayap-sayap Patah yang Kini Ramai Ditonton, Beauties Sudah Tahu?

Rini Apriliani | Beautynesia
Selasa, 23 Aug 2022 18:45 WIB
5 Fakta Menarik Film Sayap-sayap Patah yang Kini Ramai Ditonton, Beauties Sudah Tahu?

Sayap-sayap Patah adalah film keluaran terbaru yang kini sedang ramai diperbincangkan. Film Indonesia ini, resmi rilis pada 18 Agustus 2022 kemarin. 

Diperankan oleh dua artis ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, simak fakta menarik di balik film ini yuk, Beauties!

1. Sinopsis Sayap-sayap Patah

Film Sayap-Sayap Patah Merilis Poster Resmi / foto: youtube.comFilm Sayap-Sayap Patah Merilis Poster Resmi / foto: youtube.com/ Foto: Tyas Arini

Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme, membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua dilanda kekhawatiran.

Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran. Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya.

Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

2. Diangkat dari Kisah Nyata

Film Sayap-sayap PatahFilm Sayap-sayap Patah/ Foto: Instagram.com/sayapsayappatahfilm's

Film Sayap-sayap Patah ternyata diangkat dari kisah nyata peristiwa berdarah pada 2018 lalu. Saat itu, terjadi aksi pembobolan rutan oleh teroris di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok yang menewaskan 5 orang anggota Densus 88. 

Dari kisah inilah, terciptanya film Sayap-sayap Patah yang diharapkan oleh Denny Siregar selaku produser film, agar peristiwa berdarah tersebut bisa menjadi salah satu peristiwa yang diingat oleh masyarakat sebagai momen sejarah. 

3. Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Pertama Kali Jadi Lawan Main

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum di Film Sayap Sayap PatahNicholas Saputra dan Ariel Tatum di Film Sayap Sayap Patah/ Foto: YouTube Denny Siregar Production

Film Sayap-sayap Patah menjadi ajang bertemunya dua artis film ternama Tanah Air, yakni Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. 

Dalam film ini, Nicholas Saputra berperan sebagai Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Ariel Tatum berperan sebagai Nani yang merupakan istri dari Aji. Keduanya membangun chemistry yang begitu hebat, sebagai pasangan suami istri.

4. Momen Pertama Kali Nicholas Saputra Pegang Pistol

Film Sayap-sayap PatahFilm Sayap-sayap Patah/ Foto: Instagram.com/sayapsayappatahfilm's

Berperan sebagai seorang anggota polisi, tentu saja ada senjata yang harus digunakan dan setia menemaninya. 

Dalam film ini, ternyata menjadi momen pertama kali untuk seorang aktor kenamaan ini memegang pistol. Ia pun sempat mengaku gugup memerankan sosok Aji, apalagi ditambah dengan pistol di tangannya. 

5. Ariel Tatum Ikut Belajar Jadi Seorang Istri Polisi

Film Sayap-sayap PatahFilm Sayap-sayap Patah/ Foto: Instagram.com/sayapsayappatahfilm's

Ariel Tatum mengaku sangat tertantang berperan sebagai seorang istri anggota polisi.

Bahkan, sebelum melakukan proses syuting ia sempat mencari tahu seperti apa dan bagaimana rasanya menjadi istri anggota polisi yang selalu dilanda kekhawatiran akan keselamatan sang suami saat bertugas. 

Belum lagi, perannya sebagai perempuan hamil yang menambah pendalaman karakter ekstra. 

Jadi bagaimana nih Beauties, kamu sudah menonton atau baru akan rencana menonton?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE