STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Kriteria Perempuan yang Paling Tidak Disukai Pria Leo, Cek Kamu Termasuk?

Yemima Prasetya Christiana Putri | Beautynesia
Minggu, 11 Sep 2022 18:00 WIB
5 Kriteria Perempuan yang Paling Tidak Disukai Pria Leo, Cek Kamu Termasuk?

Pria Leo memiliki jiwa dan karakter yang kuat. Dia cenderung pemilih saat mencari perempuan yang akan dijadikan pasangannya. Namun, ketika dia sudah menetapkan perempuan siapa yang akan dicintainya, dia akan mencintainya dengan sepenuh hati.

Beauties, pasangan kamu berzodiak Leo? Jangan kamu sia-siakan ya, karena pria Leo memiliki jiwa penyayang dan dia akan selalu melindungimu. Perhatikan dan jangan jadi salah satu dari 5 hal ini, supaya kamu tetap menjadi perempuan nomor satu di hatinya. Simak yuk!

1. Sering Mengabaikan dan Bersikap Acuh Tak Acuh

Mengabaikan pasangan akan menimbulkan masalah ke depannya/Foto: pexels.com/Budgeron Bach
ilustrasi pasangan yang bertengkar/Foto: pexels.com/Budgeron Bach

Seorang pria Leo selalu ingin menjadi yang utama di hati pasangannya. Dia ingin pasangannya selalu memberinya kabar dan tidak mengabaikannya.

Saat kamu mulai acuh tak acuh dan memilih hal lain untuk dijadikan prioritas utamamu, dia akan merasa kesal padamu dan akan memicu permasalahan dalam hubungan.

2. Mempermainkan Perasaannya

Leo akan sangat cemburu ketika pasangannya menanggapi lelaki lain/Foto: freepik.com/Drazen Zigic
ilustrasi pasangan yang sedang cemburu/Foto: freepik.com/Drazen Zigic

Ketika pria Leo memiliki pasangan, dia akan sangat protektif karena dia merasa sudah memilikinya. Jika dia merasakan sebuah persaingan, dia akan merasa tersaingi dan langsung cemburu.

Jadi, ketika ada pria lain mendekatimu saat kamu sudah menjalin hubungan dengan pria Leo, jangan sekali-kali kamu meladeninya. Sebab, saat kamu meladeni pria tersebut, maka dia akan merasa sangat kecewa denganmu karena kamu telah mempermainkan perasaannya.

3. Menyembunyikan Pasangan dari Teman

Leo akan curiga ketika pasangannya menyembunyikan status bahwa mereka sudah berpacaran/Foto: freepik.com/wayhomestudio
ilustrasi ketika pasangan tidak mau memasang foto di media sosial/Foto: freepik.com/wayhomestudio

Jangan pernah kamu menyembunyikan siapa pasanganmu jika kamu sudah resmi berpacaran dengan pria berzodiak Leo. Karena pria Leo ingin dunia mengetahui bahwa kamu adalah miliknya.

Dia berharap bahwa kamu akan memposting sebuah gambar tentang hubunganmu dengannya melalui media sosial. Jika kamu merahasiakan hubungan kalian, maka akan timbul kecurigaan dan akan memperburuk hubungan ke depannya.

4. Suka Mengatur Pasangan

Leo tidak suka diatur dengan pasangannya/Foto: freepik.com/wayhomestudio
ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar/Foto: freepik.com/wayhomestudio

Sering kita jumpai bahkan kita sendiri terkadang tanpa sadar melakukannya. Yaitu mengatur keseharian pasangan kita bahkan ada pula yang sampai membuatkan jadwal.

Leo merupakan zodiak yang mendominasi, dia tidak suka jika ada yang mengatur kehidupannya demi kepentingan pribadi. Dia tahu apa yang terbaik untuk diri dan pasangannya. Terkadang dia akan menyodorkan bantuan dan kamu harus menerima bantuan tersebut. Jika kamu menolaknya, kemungkinan dia akan merasa kecewa.

5. Tidak Pernah Memberi Dukungan

tidak pernah mendukung pasangan akan membuat hubungan semakin buruk/Foto: unsplash.com/Afif Kusuma
ilustrasi pasangan yang saling beradu pendapat/Foto: unsplash.com/Afif Kusuma

Pria Leo sangat menginginkan perempuan yang selalu suportif. Dia ingin hidup berbahagia bersama pasangan yang selalu mendukung dan maju bersama.

Ungkapkanlah kalimat-kalimat dukungan setiap hari. Ucapan-ucapan sederhana seperti semangat pagi dan semangat menjalani hari sangat berarti bagi Leo.

Beauties, sekarang sudah tahu kan apa saja yang tidak disukai pria Leo. Jangan sampai kamu menjadi salah satunya, ya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE