sign up SIGN UP

5 Pasangan Artis K-Pop yang Menghebohkan Publik dengan Skandal Kencan

Fahira Mahza | Beautynesia
Kamis, 16 Sep 2021 08:30 WIB
5 Pasangan Artis K-Pop yang Menghebohkan Publik dengan Skandal Kencan
caption
Jakarta -

Usai digemparkan dengar kabar pernikahan Bobby iKon dengan sang kekasih, dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar dating Joy Red Velvet dengan solois Crush. Tak berselang lama, pihak agensi dari pasangan ini membenarkan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Selain Joy dan Crush yang menggemparkan dunia hiburan Korea berkat kabar pacaran, deretan idol ini juga pernah membuat gempar jagat hiburan dengan kabar kencan mereka, diantaranya 5 pasangan idol berikut ini!

1. Goo Hara dan Yong Jun Hyung

Goo Hara dan Yong Junhyung
Goo Hara dan Yong Junhyung/foto: soompi.com

Bagi para penggemar K-Pop generasi dua mungkin sudah tidak asing dengan girl group KARA dan boy group Beast. Kedua grup tersebut merupakan group yang popular pada saat itu. Namun, ditengah puncak karir kedua grup tersebut muncul berita menggemparkan dari salah satu personil dari masing-masing grup ini.

Tahun 2011, Goo Hara dan Yong Jun Hyung terlibat skandal kencan yang membuat heboh publik. Karena pada saat itu, berita mengenai kencan selebritas masih menjadi isu yang sensitif.

Namun, seiring berjalannya waktu dan banyaknya bukti foto yang menguatkan kabar kencan pasangan ini membuat kedua agensi mengonfirmasi hubungan meraka. Sayangnya pada tahun 2013 hubungan keduanya berakhir karena jadwal keduanya yang padat. 

2. Tiffany dan Nichkhun 

Tiffany dan Kun
Tiffany dan Kun/foto: koreaboo.com

Pada Januari 2014, isu kencan antara Tiffany SNSD dengan Nichkhun 2PM mulai merebak ke publik. Seiring berjalannya waktu keduanya mulai terbuka atas kabar kencan mereka. Hubungan keduanya pun mendapat respon positif dari  para penggemar.

Namun, pada tanggal 29 Mei 2015 pihak agensi yang menaungi Kun yakni JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa hubungan keduanya telah kandas karena masalah pribadi. Senada dengan JYP Entertainment, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Tiffany juga membenarkan kabar putus keduanya. 

3. Taeyeon dan Baekhyun 

Taeyeon dan Baekhyun
Taeyeon dan Baekhyun/foto: kstarlive.com

Usai heboh dengan kabar kencan Tiffany dan Nichkhun, pada Juni 2014 jagat hiburan kembali dihebohkan dengan kabar kencan antara main vocal SNSD dengan main vocal EXO yakni Taeyeon dan Bekhyun.  Namun berbeda dengan rekan segrupnya yang mendapat respon positif atas hubungan kencan mereka, Taeyeon dan Baekhyun mendapat penolakan keras dari para penggemar.

Bahkan, penggemar yang tidak terima dengan membuat petisi agar Baekhyun dikeluarkan dari EXO. Pada akhirnya keduanya meminta maaf karena tidak memberitahu tentang hubungan mereka lebih awal. Namun, pada akhirnya hubungan asmara keduanya kandas pada tahun 2015 usai berkencan selama 1 tahun 4 bulan. 

4. Kai dan Jennie

Kai dan Jenny
Kai dan Jenny/foto: soompi.com

Kai EXO pada awal tahun 2019 juga menggegerkan publik dengan kabar kencannya bersama dengan rekan sesama idol yakni Jennie BLACKPINK. Saat itu, salah satu media kenamaan Korea menyebutkan bahwa Kai dan Jennie tengah berpacaran dengan menampilkan foto-foto kencan keduanya.

Sebelum menghebohkan publik dengan skandal kencan dengan Jennie, pada tahun 2016 Kai juga pernah menggegerkan publik dengan kabar kencannya dengan rekan satu agensinya, Krystal f(x). Usai hubungannya dengan Jennie merebak ke publik, nggak lama kemudian keduanya dikonfirmasi putus.

Pada tanggal 25 Januari 2019, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai mengatakan hubungan keduanya telah kandas tanpa memberi tahu alasan kandasnya hubungan mereka. 

5. Kang Daniel dan Jihyo 

Kang Daniel dan Jihyo
Kang Daniel dan Jihyo/foto: soompi.com

Dunia hiburan kembali dikagetkan dengan kabar kencan antara Kang Daniel eks Wanna One dengan Jihyo Twice. Dimana pada 4 Agustus 2019, salah satu media berita Korea mengumumkan bahwa keduanya tengah berkencan.

Setelah berita kencan keduanya merebak, pihak agensi dari keduanya pun mengonfirmasi kebenaran kabar kencan keduanya. Namun sayangnya, beberapa penggemar memberikan reaksi yang negatif hingga akhirnya Kang Daniel meminta maaf pada penggemarnya. Pada November 2020 keduanya sepakat untuk berpisah. 

Itulah 5 skandal kencan idol yang pernah menghebohkan publik. Sebagai penggemar, hendaknya kita mendukung apapun keputusan idol termasuk mengenai hubungan asmara mereka, ya!


Our Sister Site

mommyasia.id