sign up SIGN UP

5 Pasangan di Drakor Terbaru yang Sukses Buat Penonton Baper, Romantis dan Serasi Semua!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Senin, 11 Jul 2022 11:00 WIB
5 Pasangan di Drakor Terbaru yang Sukses Buat Penonton Baper, Romantis dan Serasi Semua!
Jakarta -

Bulan Juli 2022 ini kembali diwarnai dengan berbagai drama Korea, Beauties. Mulai dari genre romantis, sageuk, fantasi, dan lainnya, para karakter utama di drama Korea on-going ini pun sukses mencuri atensi penontonnya.

Terutama, para pasangan yang bikin baper dengan kisah cinta mereka, Beauties. Penasaran? Ini dia beberapa pasangan di drama Korea terbaru yang kini masih tayang pada bulan Juli 2022 dengan chemistry yang apik!

Na In Woo dan Seohyun

Jinxed at First merupakan drama terbaru KBS yang tayang di bulan Juni 2022 / foto: KBS DramaJinxed at First/ foto: KBS Drama

Tayang sejak Rabu, (15/6) lalu, drakor Jinxed at First menghadirkan Na In Woo dan Seohyun 'Girls' Generation' sebagai pasangan utamanya, Beauties. Keduanya pun kerap disebut sebagai 'Visual Couple' lantaran visual mereka yang sama-sama memesona.

Tak hanya itu saja, pasangan yang satu ini pun sukses membuat penonton gemas dengan berbagai tingkah mereka. Lee Seul Bi (Seohyun) merupakan perempuan yang menerima sebuah 'kutukan', di mana ia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat sebuah sentuhan.

Jinxed at First, drama Korea terbaru yang gabungkan unsur romantis, fantasi, dan misteri /Jinxed at First/ Foto: KBS Drama

Sayangnya, karena hal tersebut Seul Bi juga hidup dikekang oleh orang-orang yang memanfaatkan kekuatan dari kutukannya tersebut untuk menghindari nasib sial.

Suatu hari, Seul Bi bertemu dengan pria yang berprofesi sebagai penjual ikan bernama Gong Soo Kwang (Na In Woo), ia juga dikenal sebagai seseorang yang kerap menerima nasib sial. Sejak bertemu Seul Bi pun, hidup Soo Kwang kian membaik, hingga keduanya terlibat perasaan romantis seiring berjalannya waktu.

Lee Jae Wook dan Jung So Min

Alchemy of SoulsAlchemy of Souls/ Foto: soompi.com

Lewat drama Alchemy of Souls, Lee Jae Wook dan Jung So Min sukses menampilkan chemistry yang apik hingga membuat para penonton terkesima. Mulai dari 'romance tipis-tipis' hingga berbagai adegan menegangkan, keduanya seakan memiliki tarikan magnet yang kuat untuk mencuri perhatian.

Mengisahkan tentang romansa para penyihir muda, Jang Wook (Lee Jae Wook) merupakan pria dari keluarga terpandang yang cerdas, namun memiliki masa lalu kelam.

Alchemy of SoulsAlchemy of Souls/ Foto: theparadise.org

Ia pun bertemu dengan Mu Deok Yi (Jung So Min) yang menyamar sebagai pelayan di kediaman Jang Wook. Namun, jiwanya dirasuki oleh sosok prajurit tangguh bernama Nam Soo.

Pertemuan keduanya yang tak disangka-sangka pun membawa 'warna' tersendiri bagi kehidupan Jang Wook, hingga pria tersebut mengetahui siapa sosok Deok Yi sebenarnya. Meskipun terkesan 'dingin', sosok Jang Wook kerap menunjukkan sisi cemburunya ketika melihat Deok Yi bersama pria lain.

Hwang In Youp dan Seo Hyun Jin

Seo Hyun Jin dan Hwang In Youp di 'Why Her'Seo Hyun Jin dan Hwang In Youp di 'Why Her'/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Bagi kamu yang suka dengan vibes 'Noona Romance' di drama Korea, kamu pasti akan baper saat menyaksikan Hwang In Youp dan Seo Hyun Jin di drakor Why Her yang tayang sejak awal Juni 2022.

Pasangan yang satu ini sukses menggambarkan berbagai emosi dalam hubungan mereka, mulai dari yang bikin senyum-senyum sendiri hingga membuat penonton meneteskan air mata.

Drama Korea Why HerDrama Korea Why Her/ Foto: soompi.com

Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara sekaligus profesor yang hanya fokus meraih kesuksesan, tiba-tiba dibuat bingung dengan perhatian yang diberikan Gong Chan (Hwang In Youp), salah satu mahasiswa yang diajarnya di universitas.

Dalam berbagai keadaan genting, Gong Chan selalu siap siaga membantu sang profesor, bahkan selalu berada di sisinya ketika perempuan tersebut terpuruk.

Sayangnya, di tengah-tengah hubungan mereka yang baru akan dimulai, terungkap berbagai rahasia kelam di masa lalu yang turut mempengaruhi hubungan keduanya. Lantas, akankah Soo Jae dan Gong Chan bisa bersatu? Kamu bisa temukan jawabannya di drakor Why Her yang kini on-going di platform Viu, ya!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id