STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Pasangan Selebritas Hollywood Ini Putuskan Tetap Bersama Usai Akui Skandal Perselingkuhan, Apa Alasannya?

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Selasa, 27 Sep 2022 10:30 WIB
5 Pasangan Selebritas Hollywood Ini Putuskan Tetap Bersama Usai Akui Skandal Perselingkuhan, Apa Alasannya?

Bagi sebagian pasangan menikah yang pernah mengalami perselingkuhan, mereka mungkin akan berpikir bahwa hubungan mereka telah selesai. Namun, ada pula pasangan yang memutuskan tetap bersama setelah berselingkuh.

Dr. Racine Henry, PhD, LMFT, seorang terapis pernikahan dan keluarga berlisensi dalam laman Bustle mengungkapkan, perpisahan bisa saja tak terjadi bila kedua belah pihak mau lebih terbuka, jujur, bersabar, dan perlahan membangun kembali kepercayaan.

Ia melanjutkan, mereka juga harus bersedia melakukan apa pun yang diperlukan untuk membangun kembali hubungan yang sehat.

Kelima pasangan selebritas Hollywood ini membuktikan bahwa rumah tangga mereka bahkan dapat kembali lebih kuat usai diterpa isu perselingkuhan. Siapa saja mereka, simak yuk!

1. Adam Levine dan Behati Prinsloo

artis hollywood
Adam Levine dan Behati Prinsloo/Foto: Instagram/behatiprinsloo

Kabar perselingkuhan Adam Levine tersebar di media sosial dan kini sedang viral. Melalui sebuah video TikTok, seorang model Instagram, Sumner Stroh, mengklaim telah berselingkuh selama setahun dengan sang musisi.

Dalam video tersebut, Sumner Stroh turut memasukkan foto tangkapan layar dari percakapan dirinya dan Adam di DM Instagram. Meski awalnya Adam sempat menyangkal rumor tersebut, namun akhirnya pentolan grup band Maroon 5 itu mengunggah sebuah pernyataan di Instagram.

“…kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya dan kami akan melewatinya bersama-sama.”

Mengutip Stylecaster, sebuah sumber mengatakan kepada People pada Rabu (21/09/2022). Behati sangat marah dengan rumor perselingkuhan tersebut, namun suaminya tidak pernah menginginkan perceraian.

Sumber lain mengatakan, Adam dan Behati sadar bahwa setiap pernikahan memiliki tantangannya. Adam berkomitmen pada Behati dan ingin membuat semuanya berjalan baik.

For your info, Adam Levine menikah dengan Behati Prinsloo sejak 2014 dan telah dikaruniai dua orang anak plus bayi nomor tiga yang masih di dalam kandungan.

2. Dominic West dan Catherine FitzGerald

artis hollywood
Dominic West dan Catherine FitzGerald/Foto: New licensing/MEGA

Mengutip Insider, pada Oktober 2020, Dominic West kedapatan terlihat mencium lawan mainnya di serial drama Pursuit of Love, Lily James, saat syuting di Roma, Italia. Nggak cuma itu, mereka juga terlihat mengendarai skuter dan makan malam bersama. Padahal, aktor film Les Misérables tersebut telah menikah lama dengan Catherine FitzGerald.

Demi menyelamatkan keutuhan rumah tangganya, West akhirnya memutus semua hubungan komunikasi dengan Lily James. FitzGerald juga mengatakan bahwa usai melewati prahara tersebut, mereka berdua sekarang benar-benar mengabdi satu sama lain.

3. Jay-Z dan Beyonce

artis hollywood
Jay-Z dan Beyonce/Foto: Instagram/beyonce

Beyonce dan Jay-Z berdamai usai sang diva mengetahui bahwa suaminya yang telah ia nikahi sejak 2008 itu telah berselingkuh.

Hal ini bisa diketahui secara implisit lewat album Lemonade (2016) milik Beyonce. Setahun berikutnya, Jay Z merilis album 4:44 (2017) sebagai album pengakuan perselingkukan dan permintaan maaf.

Ayah dari tiga orang anak ini pun secara terang-terangan mengonfirmasi isu perselingkuhan tersebut melalui wawancara dengan The New York Times pada 2017. Lalu sebagai terapi, mereka membuat musik bersama, hingga akhirnya lahirlah album ”Everything is Love” (2018).

4. Kevin Hart dan Eniko Parrish

artis hollywood
Kevin Hart dan Eniko Parrish/Foto: Instagram/kevinhart4real

Komedian dan aktor Kevin Hart mengakui dalam sebuah wawancara tahun 2017 bahwa dirinya pernah berselingkuh dari istrinya yang sedang hamil selama perjalanan ke Las Vegas. Namun, dia berjanji hal semacam itu tidak akan terulang kembali.

Melalui salah satu program radio Power New York, bintang film Jumanji: Welcome to The Jungle itu mengaku bahwa dirinya bersalah dan meminta permohonan maaf kepada istri dan anak-anaknya, serta mengatakan bahwa ia mencintai mereka semua. Kini, pasangan yang menikah pada 2016 ini kembali hidup harmonis bersama kedua anak mereka, Kenzo dan Kaori.

5. Cardi B dan Offset

artis hollywood
Cardi B dan Offset/Foto: Instagram/iamcardib

Baru menikah selama empat bulan, ada desas-desus yang beredar bahwa Offset telah berselingkuh dari Cardi B. Melalui US Magazine, seorang sumber secara eksklusif memberi tahu bahwa Cardi tidak memiliki niat untuk meninggalkan pasangannya, karena baginya isu perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja.

Tetapi satu setengah tahun berikutnya, Cardi mengungkapkan dalam sebuah video Instagram pada Desember 2018 bahwa dia dan suaminya telah berhenti. Pada bulan yang sama, mantan pacar Offset, yang diduga berhubungan dengannya, meminta maaf atas perannya dalam drama pasangan itu. Rapper Amerika ini kemudian secara terbuka meminta maaf kepada sang istri, sebelum keduanya berdamai.

Sampai saat ini, keduanya masih menikah dan memiliki seorang putri.

Itu dia deretan pasangan selebritas Hollywood yang memilih bersama usai skandal perselingkuhan. Bagaimana menurutmu, Beauties?

______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE