sign up SIGN UP

5 Pasangan Selebriti Hollywood Ini Bertemu Melalui DM Instagram dan Twitter

Intan Dwi | Beautynesia
Jumat, 23 Oct 2020 21:00 WIB
5 Pasangan Selebriti Hollywood Ini Bertemu Melalui DM Instagram dan Twitter
caption
Jakarta -

Akhir-akhir ini sepertinya media sosial menjadi jembatan buat mereka yang ingin memulai hubungan asmara. Biasanya mereka akan langsung mengirimkan pesan melalui direct message (DM) Instagram atau Twitter dan mengajak kenalan. Meskipun DM ini memiliki kesan yang buruk atau bahkan sedikit menyeramkan, tapi beberapa seleb Hollywood ini membuktikannya. Lima pasangan seleb Hollywood berhasil menjalin hubungan asmara melalui DM untuk perkenalannya.

Hubungan asmara mereka semua masih langgeng dan harmonis sampai saat ini, bahkan beberapa dari mereka ada yang sudah menikah. Siapa saja ya pasangan seleb Hollywood yang bertemu lewat DM media sosial?

Dylan Sprouse & Barbara Palvin

. Meskipun Barbara yang terlebih dahulu mengikuti akun Instagram Sprouse, tapi yang mengajak kenalan duluan melalui DM adalah Sprouse.
Dylan Sprouse & Barbara Palvin/instagram.com/realbarbarapalvin

Pasangan pertama ada Dylan Sprouse & Barbara Palvin, mereka dikonfirmasi pacaran pada dua tahun lalu. Meskipun Barbara yang terlebih dahulu mengikuti akun Instagram Sprouse, tapi yang mengajak kenalan duluan melalui DM adalah Sprouse. Aktor tersebut mengirimkan pesan, "Hai, aku enggak tahu semisalnya kamu masih punya banyak waktu di New York, sepertinya kita harus hang out jika kamu mau, ini nomorku," tulis Dylan.

Namun, pesan itu tidak langsung dibalas oleh Barbara, dia butuh enam bulan untuk membalas pesan dari Sprouse. Supermodel tersebut pun mengakui bahwa pada saat itu dia tidak dalam pola pikir yang baik. Selama enam bulan menunggu balasan, akhirnya Barbara pun mengirimkan pesan kepadanya dan sampai saat ini mereka masih menjalin hubungan asmara.

Dua Lipa & Anwar Hadid

, Dua Lipa ditanya apakah dia pernah masuk ke DM selebriti dan dia mengakui bahwa itulah cara dia mendekati pacarnya
Dua Lipa & Anwar Hadid/instagram.com/dualipa

Pada Mei 2020, penyanyi Dua Lipa hadir dalam program Watch What Happens Live With Andy Cohen dan Ia mengakui sesuatu. Selama episode itu, Dua Lipa ditanya apakah dia pernah masuk ke DM selebriti dan dia mengakui bahwa itulah cara dia mendekati pacarnya, Anwar Hadid. Namun, dia juga menambahkan bahwa sebelumnya mereka memang pernah bertemu. “Tidak, kami sebenarnya bertemu di acara barbeque. Tapi kemudian berlanjut ke DM,” tambahnya.

Ben Higgins & Jessica Clarke

Pada Februari 2019, alumni The Bachelor itu memperkenalkan pacarnya, Jessica Clarke, kepada pengikutnya di akun Instagram.
Ben Higgins & Jessica Clarke/instagram.com/higgins.ben

Ben Higgins merupakan seorang bintang reality televisi Amerika yang membintangi The Bachelor musim ke-20. Pada Februari 2019, alumni The Bachelor itu memperkenalkan pacarnya, Jessica Clarke, kepada pengikutnya di akun Instagram. Ben memposting sebuah foto dan menuliskan, “Aku terlalu lama menyembunyikan gadis ini untuk diriku sendiri! Hai teman-teman, temua @jessclarke_! Aku berhasil meluncur ke DM miliknya beberapa bulan yang lalu. Aku mengambil resiko dan saya melakukannya,” ungkapnya.

Melalui podcastnya, Ben juga mengatakan kalau dia mengirim pesan langsung ke Jessica, “Jika kamu lajang, tolong kirim pesan saya kembali.” Lucunya, saat itu Jessica tidak mengenali Ben dari The Bachelor dan berakhir mengabaikan pesan tersebut.

Joe Jonas & Sophie Turner

Saat melakukan wawancara dengan Harper's Bazaar UK pada Maret 2019, Sophie Turner mengatakan hubungannya dengan Joe Jonas dimulai pada 2016 melalui direct message.
Joe Jonas & Sophie Turner/instagram.com/joejonas

Saat melakukan wawancara dengan Harper's Bazaar UK pada Maret 2019, Sophie Turner mengatakan hubungannya dengan Joe Jonas dimulai pada 2016 melalui direct message. Saat ditanya bagaimana mereka bertemu, Sophie pun mengatakan bahwa teman-temannya bermaksud menjebak mereka. Tetapi Joe Jonas lah yang mengambil langkah pertama, Sophie pun menceritakan awal pertemuan mereka.

“Kami memiliki banyak teman yang sama dan mereka telah mencoba memperkenalkan kami untuk waktu yang lama. Kami saling mengikuti di Instagram dan dia mengirimi saya DM di hari yang cerah secara tiba-tiba,’ ungkapnya. Rupanya cara itu berhasil dan pada November 2016, mereka dilaporkan pergi berkencan ke konser Kings of Leon.

Nick Jonas & Priyanka Chopra

Mengikuti jejak sang kakak, Joe Jonas, yang mengawali hubungan dengan pasangan lewat direct message media sosial.
Nick Jonas & Priyanka Chopra/instagram.com/priyankachopra

Mengikuti jejak sang kakak, Joe Jonas, yang mengawali hubungan dengan pasangan lewat direct message media sosial. Meskipun Nick dan Priyanka Chopra pertama kali terhubung melalui DM, tapi teman mereka, Graham Rogers, juga berperan. Awalnya Nick terpikat dengan bintang televisi itu dan mengirim SMS ke Rogers dan mengatakan, “Priyanka. Is. Wow.” Kemudian berkat dorongan Rogers, Nick memberanikan diri untuk mengirim DM Chopra pada September 2016.

Saat melakukan wawancara dengan Vogue pada 2018, Nick pun mengungkapkan isi pesan yang Ia kirimkan kepada Priyanka. Pesan tersebut berisi, “Saya mendengar dari beberapa teman bahwa kita harus bertemu,” katanya. Tak disangka, Priyanka pun merespons pesan itu pada hari yang sama dan mereka memulai obrolan yang berlangsung selama enam bulan. Pada akhirnya saat menghadiri mengadiri pesta Vanity Fair Oscar 2017, mereka bertemu tatap muka.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id