sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Dilamar, Ini Perjalanan Cinta Lily Collins dan Charlie McDowell

Esra Dopita | Kamis, 01 Oct 2020 12:30 WIB
Dilamar, Ini Perjalanan Cinta Lily Collins dan Charlie McDowell
caption

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Hollywood Lily Collins dan Charlie McDowell. Charlie akhirnya melamar bintang film Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile itu pada Jumat, 25 September 2020. Prosesi lamaran keduanya berlangsung di kawasan New Mexico, Amerika Serikat, dengan latar belakang sebuah bebatuan.

Momen bahagia dan manis itu dibagikan Lily dalam akun Instagram pribadinya. Dua di antaranya ketika Charlie berlutut di hadapan Lily sambil memberikan cincin tunangan serta saat Lily memamerkan cincin tunangan yang tersemat di jari manisnya sembari tersenyum manis ke arah kamera.

Bintang Hollywood Lily Collins resmi dilamar sang kekasih, Charlie McDowell. Prosesi lamaran keduanya berlangsung di kawasan New Mexico, Amerika Serikat, dengan latar belakang sebuah bebatuan.
https://www.instagram.com/lilyjcollins/

"Aku telah menunggu seumur hidupku untukmu dan aku tak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama," kata Lily pada salah satu unggahannya. 

Kedekatan antara Lily Collins dan Charlie McDowell sudah terjalin sejak 2019. Awalnya, Charlie dan artis 31 tahun itu dijodohkan satu sama lain. Keduanya pertama kali terlihat bersama pada Juli 2019.

Momen bahagia dan manis itu dibagikan Lily Collins dalam akun Instagram pribadinya. Salah satunya, saat Lily memamerkan cincin tunangan yang tersemat di jari manisnya sembari tersenyum manis ke arah kamera.
https://www.instagram.com/lilyjcollins/

Satu bulan kemudian, Agustus 2019, Lily mengunggah foto kebersamaannya dengan Charlie ke media sosialnya miliknya seolah ingin memberi tahu bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Lily mengunggah foto bersama Charlie di Paris saat menjalani syuting serial Emily in Paris, yang akan tayang pada 2 Oktober 2020.

Meski hubungan keduanya baru berjalan setahun, keduanya mantap menuju ke jenjang yang lebih serius. Selama menjalin hubungan asmara, keduanya hampir tak pernah diterpa kabar tak sedap. Jalinan cinta keduanya adem-adem saja. 

Meski hubungan keduanya baru berjalan setahun, keduanya mantap menuju ke jenjang yang lebih serius. Charlie telah memperkenalkan Lily kepada keluarganya.
https://www.instagram.com/charliemcdowell/

Namun, keduanya telah menunjukkan tanda-tanda hubungan serius. Charlie telah memperkenalkan artis cantik itu kepada keluarganya. Lily Collins juga terlihat sudah akrab dengan keluarga Charlie.

Untuk usia, Lily dan Charlie terpaut usia tidak begitu jauh, yakni enam tahun. Charlie McDowell lahir pada 10 Juli 1983 dan Lily Collins merupakan kelahiran 18 Maret 1989. Tak heran, keduanya begitu akrab dan dekat.

Meski hubungan keduanya baru berjalan setahun, Lily Collins dan Charlie McDowell  mantap menuju ke jenjang yang lebih serius.
https://www.instagram.com/lilyjcollins/

Ditambah, keduanya sama-sama berkarier di dunia hiburan. Lily Collins adalah seorang artis Hollywood. Sedangkan Charlie McDowell merupakan seorang sutradara film asal Amerika Serikat. Ia telah menyutradarai banyak film, di antaranya Dear White People, Silicon Valley, juga Legionz.

Sebelum resmi dilamar Charlie, Lily Collins sempat menjalin hubungan dengan aktor Jamie Campbell. Sedangkan Charlie pernah berpacaran dengan Emilia Clarke dan Rooney Mara.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id