sign up SIGN UP

5 Serial Ini Akan Tayang di Netflix Bulan Juni, Ada Peaky Blinders Season 6!

Tyas Arini | Beautynesia
Minggu, 12 Jun 2022 13:30 WIB
5 Serial Ini Akan Tayang di Netflix Bulan Juni, Ada Peaky Blinders Season 6!
caption

Menyambut bulan Juni, Netflix kembali mengumumkan serial-serial yang akan tayang di layanannya. Ada serial yang melanjutkan ke musim berikutnya, ada pula serial Netflix yang baru. Beberapa judul serial ini bahkan sudah ditunggu oleh penggemarnya. 

Penasaran serial apa saja yang akan tayang di Netflix bulan Juni ini? Simak listnya di bawah ini!

1. Peaky Blinders Season 6 (10 Juni 2022)

Peaky Blinders
Peaky Blinders / foto: pinterest.com

Siapa di sini yang mengikuti perjalanannya Shelby cs di serial Peaky Blinders? Bertempat di Birmingham, Inggris, serial ini mengisahkan geng kejahatan, Peaky Blinders yang dipimpin oleh bos kriminal, Tommy Shelby, yang kejam dan bertekad untuk meningkatkan kedudukannya di dunia. 

Dilansir dari detikHot, musim keenam Peaky Blinders melanjutkan kisahnya dari perseteruan antara Michael dan Tommy, setelah Michael kembali dari Amerika. Sedangkan Polly semakin bingung ketika diminta untuk memilih putra atau keponakannya, Tommy dan berakhir Polly keluar dari Shelby Company Limited.

Di sisi lain, Tommy sering mendapatkan penglihatan dari mendiang istrinya, Grace, sehingga Tommy mempertanyakan kewarasannya. 

2. Love & Anarchy Season 2 (16 Juni)

Love & Anarchy Season 2
Love & Anarchy / foto: imdb.com

Serial yang berasal dari Swedia ini ternyata memiliki banyak penggemar. Sejak tayang di tahun 2020, serial Love & Anarchy diperbarui musim terbarunya di bulan Juni ini. Serial Love & Anarchy mengisahkan hubungan konsultan, Sofia dan teknisi IT, Max. Walau Sofia sudah menikah dan memiliki anak, Max dengan nekat memulai godaan-godaan yang tak terduga terhadap Sofia.

Hubungan Sofia dan Max semakin berkembang, mereka melakukan permainan kecil yang genit, di mana mereka berdua menantang satu sama lain untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma sosial. Permainan mereka menjadi lebih besar dan tak terkendali. 

3. She Season 2 (17 Juni)

Serial Netflix She yang berasal dari India akan melanjutkan kisahnya ke musim 2. Di musim terbarunya, serial ini tetap dibintangi oleh Aaditi Pohankar, Vijay Varma dan Kishore. Serial ini mengisahkan tentang Bhumika Pardeshi, seorang polisi wanita yang miskin dan bertugas di Bagian Anti-Narkoba untuk menumpas kejahatan. 

Sebagai bagian dari misi, Bhumika yang pemalu harus menyamar sebagai pelacur di Kota Mumbai. Sementara, dirinya harus melawan suami yang mabuk dan menghasilkan uang untuk ibunya yang sakit dan adiknya yang sedang berkuliah. Saat menjalani misi, Bhumika harus menghindar dari kecurigaan pemimpin kartel narkoba.

4. The Umbrella Academy Season 3 (22 Juni)

The Umbrella Academy
The Umbrella Academy / foto: imdb.com

Salah satu serial Netflix populer, The Umbrella Academy juga dilanjut ke musim 3. Bagi yang belum tahu, serial The Umbrella Academy ini diadaptasi dari komik yang ditulis oleh vokalis My Chemical Romance, Gerard Way. Serial ini masih dibintangi oleh Elliot Page, Tom Hopper David Castañeda dan aktor lainnya. 

Serial The Umbrella Academy berputar di antara saudara angkat yang ternyata memiliki kekuatan super untuk memecahkan misteri kematian ayah mereka dan mencegah kiamat yang akan datang.

Melanjutkan dari musim kedua, The Umbrella Academy kembali dari hari kiamat tahun 1963 ke tahun 2019 dan mereka menemukan realitas yang berbeda. Di realita baru ini, The Sparrows yang bertanggung jawab.

5. Man vs Bee (24 Juni)

Man vs Bee
Man vs Bee / foto: imdb.com

Salah satu serial terbaru Netflix yang ditunggu banyak orang adalah Man vs Bee. Serial ini dibuat dan ditulis oleh Rowan Atkinson dan William Davies, sementara serialnya disutradarai oleh David Kerr. 

Dibintangi oleh Rowan Atkinson, serial Man vs Bee mengisahkan tentang seorang pria bernama Trevor yang terjebak dalam pertempuran dengan seekor lebah, saat dirinya sedang menjaga rumah mewah. Siapa yang akan menang, dan kerusakan apa yang timbul dalam prosesnya?

Nah, dari kelima judul serial Netflix di atas, yang mana yang ingin kamu tonton duluan, nih, Beauties? 

------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id