STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

6 Drama Korea yang Raih Rating Teringgi Pada Awal Mei

ira syafira | Beautynesia
Jumat, 14 May 2021 11:15 WIB
6 Drama Korea yang Raih Rating Teringgi Pada Awal Mei

Awal Mei ini sepertinya layar drama Korea sedang diwarnai dengan banyak drama terbaru. Pendatang baru ini langsung bergabung ke dalam deretan drama Korea yang meraih rating cukup tinggi pada minggu pertama bulan Mei. 

Drama-drama peraih rating tinggi ini tentu memiliki latar belakang jalan cerita yang menarik serta akting para pemain yang memukau. Salah satu drama yang masuk adalah drama terbaru berjudul Mine yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Nah, penasaran drama lain apa yang berhasil menyita perhatian masyarakat pada minggu pertama Mei 2021, yuk kita simak lebih lanjut.

Taxi Driver

foto: Taxi Driver/hancinema.net
foto: Taxi Driver/hancinema.net

Drama Korea Taxi Driver nampaknya konsisten dalam mencetak rating tinggi setiap minggunya, termasuk di minggu perama Mei 2021. 

Essom, Lee Je Hoon, dan Pyo Ye Jin telah menampilkan akting yang terbaik untuk drama ini. Berdasarkan Nielsen Korea, Taxi Driver meraih rating 10,1 persen dan 15,4 persen di SBS. Drama Korea yang satu ini bercerita tentang balas dendam untuk korban kejahatan yang tidak mendapatkan keadilan. Ceritanya diadaptasi langsung dari webtoon karya Carlos dan Lee Jae In.

Vincenzo

foto: Vincenzo/hancinema.net
foto: Vincenzo/hancinema.net

Selanjutnya ada drama tentang seorang mafia Italia yang kembali ke Korea demi mencari emas dan bertemu sang ibu. 

Yups, betul sekali, drama ini berjudul Vincenzo dan diperankan oleh Song Joong dan Jeon Yeo Bin. Drama Korea Vincenzo menamatkan episodenya pada awal Mei lalu dengan perolehan rating cukup tinggi, yakni 14,6 persen di tvN. Vincenzo menduduki urutan keenam untuk drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa di tvN.

Memang betul, akting Song Jong Ki sebagai mafia memang sangat keren, dan ditambah dengan unsur komedi dari warga Geumga Plaza sehingga sukses menghibur para penonton.

Mine

foto: Mine/hancinema.net
foto: Mine/hancinema.net

Mine adalah drama Korea terbaru yang menggantikan posisi Vincenzo di tvN. Walaupun masih baru, drama yang dibintangi Lee Bo Young ini sudah berhasil mendapatkan rating 6,6 persen di awal penayangannya. 

Drama Korea Mine menceritakan tentang para wanita yang lari dari penilaian dunia padanya. Mereka berusaha bertahan untuk menemukan jati diri mereka masing-masing. 

Sell Your Haunted House

foto: Sell Your Haunted House/hancinema.net
foto: Sell Your Haunted House/hancinema.net

Selanjutnya ada drama berjudul Sell Your Haunted House, drama ini berkisah tentang agen real estate dan seorang penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu serta aura jahat dari sebuah properti berhantu. 

Drama ini diperankan oleh Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN BLUE. Mengutip dari Nielsen Korea, Sell Your Haunted House pada minggu pertama Mei telah berhasil memperoleh rating 4,2 persen dan 6,1 persen. 

Bossam: Steal The Fate

foto: Bossam Steal The Fate/hancinema.com
foto: Bossam Steal The Fate/hancinema.com

Bossam: Steal The Fate adalah drama Korea saeguk terbaru yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Drama ini turut meramaikan persaingan rating di minggu pertama bulan Mei.

Pasalnya, Bossam: Steal The Fate telah mencetak rating 5,5 persen di MBN. Drama Yuri ini menampilkan cerita tentang romantisme pada era dinasti Josean, dimana seorang pria menculik seorang putri bernama Soo Kyung. 

Mouse

foto: Mouse/hancinema.net
foto: Mouse/hancinema.net

Mouse telah tayang sejak awal Maret lalu, dan berakhir pada akan berakhir pada bulan Mei. Drama ini bercerita tentang seorang perwira polisi dengan kepribadian yang lugu dan pembela keadilan. Mouse adalah drama yang memiliki genre misteri thriller, dimana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA, bahkan sejak bayi masih dalam kandungan.

Melalui alur cerita yang menakjubkan, serta akting memukau dari aktor Lee Seung Gi, Mouse berhasil meraih rating 5,39 persen di tvN. 

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE