sign up SIGN UP

6 Kata-kata Motivasi untuk Membuatmu Lebih Bersemangat Lagi di Tahun 2022, Ingat Selalu di Luar Kepala ya!

Cynthia Claudia | Beautynesia
Kamis, 06 Jan 2022 06:15 WIB
6 Kata-kata Motivasi untuk Membuatmu Lebih Bersemangat Lagi di Tahun 2022, Ingat Selalu di Luar Kepala ya!
caption

Memasuki Tahun Baru 2022 berarti menjalani lembaran kehidupan yang baru. Kita diharapkan untuk semangat dalam memperbaiki diri sehingga menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Menumbuhkan semangat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya dimulai dari diri sendiri. Maka, seringlah membaca hal-hal yang memotivasi dirimu di Tahun Baru. Coba mulai dari mempelajari beberapa kata-kata motivasi yang datang dari berbagai tokoh dunia.

Tidak hanya untuk memotivasi diri sendiri, kamu bisa membagikan kata-kata motivasi ini melalui media sosialmu, atau membagikannya secara pribadi ke teman atau kerabat, sehingga memotivasi mereka untuk memulai lembaran yang baru. 

Berikut adalah kata motivasi untuk Tahun Baru yang bisa kamu gunakan:

1. Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses. Melainkan menjadi orang yang bernilai. - Albert Einstein

kata motivasi untuk tahun baru
kata motivasi untuk tahun baru/ Foto: Pexels.com/ Lukas

Setiap dari kita pun berharap mampu mencapai kesuksesan di Tahun Baru 2022. Namun, sebuah quotes dari Albert Einstein ini mengingatkan kembali pada kita untuk tidak menaruh 'kesuksesan' sebagai tujuan utama kita. Melainkan sebaiknya kita berusaha menjadi seseorang yang bernilai dan berdampak bagi lingkungan sekitar.

2. Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai melakukan. - Walt Disney

kata motivasi untuk tahun baru
kata motivasi untuk tahun baru/ Foto: Pexels.com

Setiap dari kita mungkin telah menyiapkan Resolusi Tahun Baru 2022. Pikirkan apa yang menghambat kalian dalam pencapaian resolusinya tahun ini?

Mungkin ada beberapa alasan yang terpikirkan, namun quotes dari Walt Disney ini mengingatkan kita kembali untuk mulai melakukan atau take action dalam mencapainya! Hanya berbicara tidak akan membantu kalian mencapai Resolusi Tahun Baru 2022.

3. Jika kamu benar-benar ingin melakukan sesuatu, kamu akan menemukan jalan. Jika tidak, kamu akan menemukan alasan. - Jim Rohn

kata motivasi untuk tahun baru
kata motivasi untuk tahun baru/ Foto: Pexels.com/ icon0com

Kata-kata emas dari Jim Rohn ini mengingatkan kembali pada kita bahwa tidak ada kata 'tidak bisa'. Ketika kita berusaha melakukan sesuatu, maka kita akan berusaha mencari cara yang tepat meskipun melalui perjalanan yang tidak mudah. Yang menghambat kita dalam mencari cara yang tepat adalah alasan yang meragukan diri sendiri.

4. Beberapa orang memimpikan kesuksesan sementara yang lain bangun dan bekerja. Kamu yang mana?

kata motivasi untuk tahun baru
kata motivasi untuk tahun baru/ Foto: Pexels.com

Kata-kata ini merupakan suatu pengingat kepada diri kita ketika mau mencapai kesuksesan di Tahun Baru. Kesuksesan hanya mampu dicapai orang-orang yang berusaha bangun dan bekerja mencapainya, bukan dicapai orang-orang yang hanya mampu bermimpi. 

5. Jangan terganggu oleh kritik. Ingat, satu-satunya rasa sukses yang didapat beberapa orang adalah dengan 'menggigitmu'. - Zig Ziglar

kata motivasi untuk tahun baru
kata motivasi untuk tahun baru/ Foto: Pexels.com/ Tiger Lily

Jangan pernah merasa terganggu jika kamu diberikan kritik. Terkadang kita tidak menyadari kekurangan-kekurangan yang kita sendiri miliki, sehingga orang-orang di sekitar melontarkan kritik. Namun, kritik yang bersifat membangun akan berkontribusi bagi pengembangan diri di Tahun Baru 2022!

6. Peluang tidak terjadi. Kamu yang membuatnya. - Chris Grosser

kata motivasi untuk tahun baru
kata motivasi untuk tahun baru/ Foto: Pexels.com/ Garon Piceli

Kata-kata motivasi Chris Grosser cocok dalam menyemangatimu memulai Tahun Baru 2022. Terutama bagi kalian yang telah menjabarkan harapan dan mimpi di Tahun Baru 2022. Peluang dalam mencapainya bisa terjadi jika kamu mulai take action! Jadi, action seperti apa yang akan mulai kamu ambil?

Itulah kata-kata motivasi untuk menyambut Tahun Baru 2022, yang dilansir dari Wolipop Detik. Apakah kamu sudah menyiapkan resolusi Tahun Barumu, Beauties? Coba share di kolom komentar di bawah, yuk!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id