sign up SIGN UP

6 Sumber Kekayaan Keluarga Selebritas Uya Kuya, Pernah Jual Pisang Goreng Kini Makin Kaya Raya!

Rini Apriliani | Beautynesia
Kamis, 12 May 2022 12:30 WIB
6 Sumber Kekayaan Keluarga Selebritas Uya Kuya, Pernah Jual Pisang Goreng Kini Makin Kaya Raya!
caption
Jakarta -

Keluarga selebritas Uya Kuya menjadi salah satu yang terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya Uya Kuya saja yang eksis, tapi istri beserta dua anaknya pun telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Sebelum sukses seperti saat ini, beragam pekerjaan pernah dilakoni oleh Uya Kuya, dari mulai pesulap, presenter, sampai pernah bisnis jual pisang goreng Pontianak yang cukup mendulang kesuksesan juga. Sayangnya, bisnis pisang gorengnya ini tutup karena banyaknya kesibukan yang dijalankan.

Uya Kuya dan Istri, Astrid Khairunisha

Keluarga Selebritas, Uya KuyaKeluarga Selebritas, Uya Kuya/ Foto: Instagram.com/king_uyakuya

Kerap mempublikasikan gaya hidup mewahnya di laman Instagram, ini deretan sumber kekayaan keluarga selebritas Uya Kuya. Simak yuk, Beauties!

1. Tawaran Syuting 

Sumber kekayaan pertama Uya Kuya dan istri, Astrid Khairunisha didapatkannya dari tawaran syuting. Uya Kuya masih eksis menjadi presenter hingga saat ini. Di samping ini, ada sang istri yang selalu setia menemaninya. 

2. Bisnis Kuliner

Pernah sukses dengan bisnis pisang gorengnya, Uya Kuya dan istri pun kembali membuka bisnis kuliner lainnya. Keduanya menjadi owner dari J Steak, yang menjual beragam steak khas Jepang dan Dubu Jib, yang menjual deretan makanan khas Korea.

3. Bisnis Fashion

Keluarga Selebritas, Uya KuyaKeluarga Selebritas, Uya Kuya/ Foto: Instagram.com/king_uyakuya

Ada juga bisnis fashion yang dilakoni oleh pasangan selebritas yang satu ini. Namun untuk bisnis fashion, lebih terfokus dikelola oleh Astrid. 

Mademoiselle merupakan brand fashion perempuan yang dikelola oleh Astrid. Lalu, Simplism, dikelola oleh Astrid dan anak bungsunya, Nino Kuya.

4. Bisnis Kesehatan

Selanjutnya ada juga bisnis kesehatan yang dibuka oleh Uya Kuya dan istri, yakni Yuyuantang yang merupakan tempat pijat dan spa. Bisa dikatakan sangat sukses, bisnis kesehatannya ini sudah tersedia banyak cabang dari Pluit sampai Pekanbaru.

5. Kanal YouTube

Uya Kuya dan keluargaKeluarga Selebritas, Uya Kuya/ Foto: Instagram.com/king_uyakuya

Banyak selebritas yang kini fokus untuk membuat beragam konten di YouTube, tak terkecuali Uya Kuya. Saat ini Uya Kuya telah memiliki 3,42 juta subscriber.

Untuk konten YouTubenya, ia lebih banyak membagikan konten soal talk show, challenge, hipnotis, otomotif, prank, dan lainnya.

6. Endorsement

Sebagai seorang selebritas yang memiliki banyak followers, hal ini mendatangkan banyak brand untuk bekerja sama. Di laman Instagramnya, selebritas yang satu ini sering membagikan potretnya yang tengah mempromosikan suatu produk.

Cinta dan Nino Kuya

Keluarga Selebritas, Uya KuyaKeluarga Selebritas, Uya Kuya/ Foto: Instagram.com/king_uyakuya

Tak hanya Uya Kuya saja yang menggeluti kanal YouTube, kedua anaknya yakni Cinta dan Nino Kuya pun turut terjun ke dunia YouTube. 

Saat ini, Cinta memiliki 3.02 juta subscriber dan Nino memiliki 4.28 juta subscriber. Untuk kontennya, Cinta dan Nino Kuya lebih banyak menyajikan konten prank, music video, dan cover lagu. 

Tentu saja dari kanal YouTube ini, keduanya memiliki banyak cuan yang terus mengalir ya!

Beauties, itu dia deretan sumber kekayaan keluarga selebritas Uya Kuya. Banyak sekali ya deretan kekayaannya ini!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id