sign up SIGN UP

6 Zodiak yang Nggak Mau Kasih Kesempatan Kedua, Berpendirian atau Pelit?

Jovanka Rachel | Beautynesia
Minggu, 09 Jan 2022 09:00 WIB
6 Zodiak yang Nggak Mau Kasih Kesempatan Kedua, Berpendirian atau Pelit?
caption
Jakarta -

Pengampunan punya arti yang berbeda bagi setiap orang. Beberapa orang memilih untuk tidak memaafkan saat orang di sekitarnya membuat kesalahan. Seberapa dekat dan berperannya seseorang dalam kehidupan kita, mungkin dapat menimbang pilihan untuk memaafkan dan melupakan.

Umumnya, mereka yang menyimpan dendam cenderung memiliki banyak beban emosional. Penasaran zodiak apa saja? Melansir dari Your Tango berikut ini ulasannya!

Taurus

Taurus./Foto: pexels.com/cottonbro
Taurus./Foto: pexels.com/cottonbro

Taurus nggak gampang memulai hubungan, tetapi mereka dapat mengakhirinya dengan cepat. Mereka tidak memberikan kesempatan kedua karena mereka memiliki terlalu banyak harga diri untuk melakukannya.

Setelah Taurus mengambil keputusan, sangat sulit untuk membuat mereka mengubah pemikiran mereka. Jika seseorang telah mengacau dan mereka merasa bahwa apa yang dilakukan tidak dapat termaafkan, mereka akan melepaskan untuk selamanya.

Scorpio

Sebagai zodiak berelemen air, Scorpio menganggap emosi sebagai hal yang serius. Dikatakan dalam Pink Villa, ketika seseorang mempermainkan perasaannya, mereka tidak akan pernah memaafkan orang itu dan selamanya mengingat pengkhianatan mereka. Mereka tidak percaya pada memaafkan dan melupakan.

Jadi mereka memilih untuk tidak memberi kesempatan kedua agar orang itu tidak mengacaukan perasaan mereka lagi. Scorpio cenderung memegang aturan "fool me once, shame on me; fool me twice, and you're done."

Cancer

Cancer./Foto: pexels.com/Anastasia Shuraeva
Cancer./Foto: pexels.com/Anastasia Shuraeva

Dalam beberapa hal, Cancer cenderung pesimis terhadap kesempatan kedua. Jika mereka  membiarkan orang yang melakukan kesalahan kembali kehidupnya, Cancer akan menjadi curiga kalau orang tersebut akan menyakitinya lagi. Sehingga mereka lebih memilih untuk belajar dari pengalaman dan melanjutkan hidupnya.

Capricorn

Memperbaiki masalah orang lain bukanlah tanggung jawab mereka. Jika kamu menghianatinya, Capricorn berharap kamu dapat tumbuh dari pengalaman, tetapi jangan berharap mereka mau memberi ruang bagimu lagi. Mereka akan memilih untuk menghabiskan waktu dan tenaga dengan orang-orang yang menurut mereka berharga.

Leo

Leo./Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio
Leo./Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak satu ini sangat optimis dan baik hati, tetapi mereka tidak memberikan banyak kesempatan kedua. Mereka berpikir bahwa begitu seseorang menunjukkan diri mereka yang sebenarnya, nggak ada yang perlu dipertimbangkan lagi. 

Bagi Leo, kalau mereka memberikan kesempatan kedua bagi seseorang, maka mereka akan menganggap telah menghalang sesuatu yang lebih baik datang kepada mereka. Jadi kalau kamu membuat kesalahan fatal, saat itulah kamu boleh pergi dari kehidupannya.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id