7 Cara Tingkatkan Hubungan Baik dengan Teman Kerja

Raihannisa Fitriah | Beautynesia
Jumat, 11 Oct 2024 18:15 WIB
7 Cara Tingkatkan Hubungan Baik dengan Teman Kerja /Foto: Freepik.com/Freepik

Sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan, tentu sudah menjadi hal biasa ketika menghabiskan separuh waktu lebih banyak di kantor dibandingkan di rumah. Sehingga, kantor sering kali disebut rumah kedua bagi sejumlah pekerja kantoran. 

Nggak hanya faktor gaji saja yang bikin seorang karyawan betah dalam kantor. Suasana lingkungan kantor menjadi hal utama yang bisa membuat kantor lebih nyaman. Salah satunya dengan hubungan baik antar sesama rekan kerja.

Meskipun terlihat sepele, namun, hubungan baik dengan teman kerja bisa berpengaruh terhadap kelangsungan budaya kantor itu sendiri. Dilansir dari Michael Page, dengan hubungan kerja yang baik akan membantu setiap karyawan lebih bahagia, lebih saling turut andil terlibat dan lebih produktif. Pada akhirnya, perusahaan dapat mencapai visi misi bersama. 

Hubungan antar teman kerja berupa terciptanya interaksi satu sama lain. Dirangkum dari berbagai sumber, setidaknya ada 7 tips untuk meningkatkan hubungan baik dengan teman kerja. Selengkapnya simak berikut ini, yuk!

(naq/naq)