sign up SIGN UP

Adam Levine Ngaku Nggak Selingkuh Tapi Memang Kerap Kirim Pesan Genit ke Beberapa Perempuan, Tanda Micro Cheating?

Fina Prichilia | Beautynesia
Kamis, 22 Sep 2022 17:15 WIB
Adam Levine Ngaku Nggak Selingkuh Tapi Memang Kerap Kirim Pesan Genit ke Beberapa Perempuan, Tanda Micro Cheating?
caption
Jakarta -

Vokalis Maroon 5, Adam Levine, lagi ramai dibahas dan sempat trending di media sosial karena isu perselingkuhan. Terbaru, suami model Victoria's Secret itu membantah tuduhan telah menyelingkuhi Behati Prinsloo.

Meski begitu ia mengakui kalau pernah mengirimkan pesan nakal ke beberapa perempuan, Beauties. Rupanya ada instruktur yoga bernama Alanna Zabel yang juga speak up.

Ia mengatakan kalau sang musisi tersebut mengirimkannya pesan 'aku ingin menghabiskan hari telanjang denganmu'. Adam Levine juga menyebutnya pemilik bokong terindah. Perlu kamu ketahui nih, Zabel akhirnya berani bicara karena beberapa perempuan lain yang telah melakukan duluan. Duh, meresahkan ya, Beauties?

Karena kabar perselingkuhannya dengan Sumner Stroh sempat viral, akhirnya ayah dari dua orang anak itu angkat bicara bahwa dirinya nggak berselingkuh, lewat postingan di Instagram. Namun ia menjelaskan bahwa dirinya memang melewati batas dan hal itu sangat disesalkan.

Klarifikasi Adam Levine BerselingkuhKlarifikasi Adam Levine Berselingkuh/ Foto: Instagram @adamlevine

Tanda Micro Cheating?

Adam Levine terbukti mengirimkan sejumlah pesan genit. Seorang sumber mengungkap kepada People, Levine memang mengirim pesan ke tiga perempuan termasuk Sumner. Meski begitu ia memastikan nggak ada kontak fisik.

Nah buat yang penasaran, Adam Levine dan istrinya saat ini tidak sedang putus atau lagi break sewaktu ia kirim pesan genit.

Mungkin saja Adam Levine benar 'hanya iseng', tapi kita pun tidak mengetahui apakah ada keterlibatan emosi saat berkirim pesan. Pasalnya menurut Psikolog Melanie Schilling seperti dikutip dari laman The Good Housekeeping, micro cheating merupakan serangkaian tindakan yang tampaknya kecil, tapi mengindikasikan kalau seseorang tersebut secara emosional atau fisik telah terfokus pada seseorang yang ada di luar hubungan mereka, alias bukan pasangan resmi.

WEST HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 13: (L-R) Behati Prinsloo and Adam Levine attend the Baby2Baby 10-Year Gala presented by Paul Mitchell on November 13, 2021 in West Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images for Baby2Baby)WEST HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 13: (L-R) Behati Prinsloo and Adam Levine attend the Baby2Baby 10-Year Gala presented by Paul Mitchell on November 13, 2021 in West Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images for Baby2Baby)/ Foto: Getty Images for Baby2Baby/Amy Sussman

Salah satu tandanya adalah saling berkirim pesan hingga stalking akun media sosial orang yang yang disukai, dan segera menghapus riwayat obrolan supaya tidak ketahuan pasangan sah. Pernah melakukannya juga?

Kamu bisa lanjutkan membaca tentang micro cheating di sini.

----

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id