STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Viral Pria Asal Taiwan Ketahuan Selingkuh via Spreadsheet Excel, Ini yang Dilakukan Istri Sah!

Rini Apriliani | Beautynesia
Rabu, 24 Aug 2022 13:00 WIB
Viral Pria Asal Taiwan Ketahuan Selingkuh via Spreadsheet Excel, Ini yang Dilakukan Istri Sah!

Kasus perselingkuhan dalam rumah tangga menjadi salah satu masalah yang sering terjadi. Berbagai cara kerap kali dilakukan demi cinta terlarang ini bisa terus berjalan.

Padahal seperti yang sudah kita tahu, ada banyak dampak dan kerugian jika kita mengingkari janji suci pernikahan. Seperti kisah pria asal Taipei, Taiwan yang ketahuan selingkuh oleh istrinya. 

Demi cinta terlarangnya berjalan lancar, ia menggunakan Spreadsheet Excel Online untuk berkomunikasi. Ini menjadi salah satu media yang tak banyak orang pikirkan. Yang umumnya Spreadsheet Excel dimanfaatkan untuk bekerja mengolah data, justru malah dipakai selingkuh. 

Duh bagaimana kisah lengkapnya, simak yuk!

Mulai Selingkuh dengan Teman Perempuannya

Perilaku pasangan yang tak seperti biasanya bisa menandakan perselingkuhan.Ilustrasi Pria Selingkuh/Foto: Freepik/mego-studio

Melansir Wolipop, Chen (suami) dan Zheng (istri) adalah pasangan suami istri yang hidup berkecukupan. Semula, hubungan keduanya dirasa baik-baik saja, namun permasalahan mulai terasa saat keduanya memiliki anak. 

Perhatian dan komunikasi keduanya tak lagi intens, bahkan terasa semakin jauh. Meski demikian, Zheng sebagai seorang istri tak pernah menyangka jika sang suami akan tega untuk berselingkuh. 

Namun kenyataan, sang suami telah selingkuh darinya, bahkan sejak beberapa tahun lalu, dengan teman perempuannya.

Pakai Spreadsheet Excel Online

Tips agar pria selalu membalas chat/freepik.comIlustrasi Pria Selingkuh/freepik.com

Namanya orang selingkuh, tentu ia memikirkan banyak cara agar tak ketahuan bukan? Hal ini pun dilakukan oleh Chen. 

Demi cinta terlarangnya berjalan lancar tanpa dicurigai sang istri, ia memanfaatkan Spreadsheet Excel Online untuk berkomunikasi. Tak hanya itu, ia pun menyimpan beragam kenangan, pesan, dan potret keduanya saat berhubungan seks ke Excel online ini. 

Tahun 2017, Istri Sah Sudah Menaruh Curiga tapi Belum Ada Bukti

Jangan lakukan empat hal ini jika chat kamu nggak dibalas sama pria Sagitarius (Sagitarius/Foto: pexels.com/ Mikoto)Ilustrasi Suami Ketahuan Selingkuh/Foto: Pexels.com/ Mikoto

Pada tahun 2017, Zheng mulai merasakan beberapa perubahan yang dilakukan oleh Chen. Mulai dari ia sering pergi meninggalkan anak dan istri di rumah. 

Menaruh curiga, tapi Zheng belum memiliki bukti apakah benar suaminya ini berselingkuh?

Waktu pun akhirnya terus berjalan. Tapi namanya menutup bangkai ya, Beauties, pasti akan ketahuan juga. 

Mei 2021, barulah secara tidak sengaja Zheng menemukan kunci aneh di tas olahraga suaminya dan menjadi tahun faktanya. Di posisi ini, Zheng pun akhirnya mengunduh Spreadsheet Excel yang sering diakses, dan baru terungkap jika sang suami ternyata telah berselingkuh

Lengkap dengan berbagai bukti yang memang disimpan olehnya. Dari sini juga, ia tahu jika Chen ternyata telah berselingkuh sejak Februari 2016.

Istri Sah Menuntut Kompensasi Sebesar Rp6,5 Miliar

Caucasian woman holding gavelIlustrasi di Pengadilan/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Tolimir

Karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Chen, sang istri Zheng pun langsung mengajukan gugatan pada suami dan selingkuhannya. Ia menuntut sebesar Rp6,5 miliar. 

Di persidangan, suami Zheng dan selingkuhannya ini mengaku jika keduanya menjalin hubungan terlarang, tapi membantah telah berhubungan seks sampai hamil. Tak hanya itu, selingkuhan ini pun melayangkan tuduhan jika Zheng telah mengedit lembar Excel sampai menoleransi hubungan keduanya. 

Hasil akhir dari persidangan, terbukti jika memang keduanya telah menjalin hubungan terlarang sejak lama dan telah melewati batas. Karenanya, selingkuhan Chen diminta untuk berikan kompensasi sebesar Rp1,4 miliar.

Apa yang Bisa Dipelajari dari Hal Ini?

Pelajaran Berharga dari Abusive RelationshipIlustrasi Pria Selingkuh/ Foto: Freepik.com

Belajar dari kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh pria asal Taiwan, artinya kita yang telah memiliki pasangan harus lebih peka terhadap berbagai perubahan yang ada. 

Spreadsheet Excel Online yang biasa digunakan untuk bekerja mengolah data, ternyata bisa lho digunakan sebagai 'alat selingkuh' yang tak pernah terpikirkan. Seperti yang pernah terjadi juga di Indonesia, seorang pria selingkuh via fitur chat e-commerce

Jadi, perselingkuhan ini bukan hal mustahil untuk terjadi, semua bisa terjadi jika ada niat dan berbagai cara pun bisa dilakukan untuk menutupinya. Adapun kunci suksesnya suatu hubungan, adalah sebagai berikut:

  • Selalu terbuka dengan pasangan, sekecil apapun masalah.
  • Komunikasi, menjadi hal yang tak boleh dilepaskan sehari-harinya.
  • Ciptakan rasa nyaman.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE