sign up SIGN UP

aespa Hebohkan Fans dengan Tampil di Coachella 2022, Bawakan Lagu Terbaru Life's Too Short

Dian Purnamasari | Beautynesia
Senin, 25 Apr 2022 08:30 WIB
aespa Hebohkan Fans dengan Tampil di Coachella 2022, Bawakan Lagu Terbaru Life's Too Short
caption
Jakarta -

Pada Minggu, (24/4) girl group asal Korea Selatan, aespa, baru saja menggebrak panggung festival musik terbesar dunia, Coachella 2022Girl group yang terdiri dari Karina, Winter, Giselle, dan Ningning itu mengenakan kostum berwarna hitam dan putih, dengan taburan kristal yang memberikan kesan mewah.

aespa tampil di Choachella 2022, bergabung dengan line-up artis 88Rising, sebuah label musik Amerika yang menaungi musisi asal Asia.

Melalui akun instagram aespa mengonfirmasi akan tampil di Choachella 2022
Melalui akun instagram aespa mengonfirmasi akan tampil di Choachella 2022/Foto: Instagram.com/aespa_official

Sebelumnya melalui akun Instagram @aespa_official, secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa akan tampil di Choachella 2022 pada pekan kedua. Di panggung kali ini, aespa membuka dengan membawakan lagu mereka berjudul aenergy.

aespa menggebrak panggung Choachella 2022 dengan lagu aenergy
aespa menggebrak panggung Choachella 2022 dengan lagu aenergy/Foto: Instagram.com/aespa_official

Aenergy merupakan track pembuka mini album pertama mereka yang berjudul Savage. Lagu pembuka ini, sontak membuat penonton heboh, terlebih saat mendengar vokal para member aespa secara live.

Mengingat aespa debut pada tahun 2020, yang merupakan masa pandemi, sehingga kesempatan untuk tampil live seperti ini menjadi suatu yang langka.

Panggung Choachella 2022 semakin seru dengan penampilan dari aespa
Panggung Choachella 2022 semakin seru dengan penampilan dari aespa/Foto: Instagram.com/aespa_official

Selesai dengan aenergy, lagu berikutnya yang mereka bawakan adalah Black Mamba dan Savage. Black Mamba merupakan lagu debut dari girl grup aespa. Semakin seru, saat aespa membawakan Black Mamba, tiba-tiba saja muncul kembang api dan laser, serta layar video yang menampilkan sebuah konsep hutan neon.

Penampilan pun berlanjut dengan lagu Savage yang menjadi favorit para penonton. Mereka ikut menari bersama mengikuti gerakan para member aespa. Puncak dari penampilan aespa adalah saat mereka membawakan lagu terbaru, berjudul Life’s Too Short untuk pertama kalinya.

aespa membawakan lagu baru berjudul Life's Too Short
aespa membawakan lagu baru berjudul Life's Too Short/Foto: Instagram.com/aespa_official

Life’s Too Short merupakan lagu dengan versi bahasa Inggris yang belum pernah dirilis, tapi dipastikan akan ada pada album mereka berikutnya. Sebelum menyanyikan lagu ini, sekali lagi aespa berhasil memancing antusiasme penonton, dengan meneriakkan “hidup ini terlalu singkat untuk membenci!”

Life's Too Short adalah lagu tentang ketidak pedulian aespa dengan komentar haters
Life's Too Short adalah lagu tentang ketidak pedulian aespa dengan komentar haters/Foto: Instagram.com/aespa_official

Life’s Too Short adalah lagu yang mengungkapkan perasaan keempat anggota aespa. Mereka memilih untuk tidak peduli dengan komentar haters dan tetap terus berkarya. Setelah mengenalkan lagu baru, penampilan aespa ditutup dengan lagu hits milik mereka yaitu Next Level.

Penampilan aespa kali ini tentu saja tidak akan terlupakan oleh penonton yang hadir di Coachella 2022. Serta tentu saja untuk aespa sendiri, karena ini akan menjadi bagian dari sejarah terbaik dalam perjalanan karier mereka.

Bagaimana menurut kamu penampilan perdana aespa di Coachella 2022 ini, Beauties?

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id