sign up SIGN UP

Aktif Kembali Setelah Rehat dari Media Sosial, Prilly Latuconsina Ungkap Dirinya Baik-baik Saja

Ersa Monica | Beautynesia
Sabtu, 15 May 2021 20:30 WIB
Aktif Kembali Setelah Rehat dari Media Sosial, Prilly Latuconsina Ungkap Dirinya Baik-baik Saja
caption
Jakarta -

Prilly Latuconsina terbiasa aktif di media sosial, namun beberapa waktu lalu ia sempat memutuskan untuk rehat dari media sosial. Kurang lebih selama satu minggu ia tak memposting apapun dalam akun Instagram miliknya.

Pada Selasa (11/5), Prilly sudah kembali aktif di media sosial khususnya Instagram. Ia lantas mengunggah sebuah foto dengan keterangan berupa alasannya rehat dari media sosial.

“Hai semua, apa kabar? beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun sosial mediaku, karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan,” tulis Prilly.

Banyak Orang yang Mengiranya Sakit

Prilly Latuconsina/instagram.com/prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina/instagram.com/prillylatuconsina96

Meskipun dapat dikatakan ia rehat dari media sosial dalam waktu yang cukup sebentar, Prilly merasa banyak orang yang memiliki asumsi-asumsi aneh tentangnya. Bahkan, tidak sedikit dari teman-temannya yang menelepon dan mengirim pesan karena mengira ia sedang sakit. Oleh karena itu, Prilly membuat klarifikasi tentang keinginannya untuk rehat dari media sosial.

“Mungkin karena dari awal bikin instagram, ga pernah seharipun aku log out, dan selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya ga update dikiranya kenapa-kenapa hahaha! no guys. I'm okay,” jelasnya.

Rehat dari Media Sosial Demi Kesehatan Mental

Prilly Latuconsina/instagram.com/prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina/instagram.com/prillylatuconsina96

Kesehatan mental menjadi salah satu alasan Prilly sempat menghilang dari media sosial, selama itu ia hanya ingin memikirkan diri sendiri terlebih dahulu, “I just want to think about my self and my mental health more. Sekali-sekali ya mikirin diri sendiri dulu.”

Setelah hengkang dari media sosial selama beberapa hari, Prilly mengaku betah hidup tanpa media sosial. Tak lupa, ia mengajak para netizen untuk mencoba istirahat sebentar dari media sosial.

“Sejujurnya aku agak kaget ternyata aku sangat amat betah menjalani hari tanpa sosmed haha, dan ternyata istirahat sebentar dari sosmed tuh perlu sekali-sekali. Cobain deh 😅,” ungkap Prilly.

Di penghujung keterangan foto yang ia unggah, Prilly menekankan bahwa dirinya telah aktif kembali di media sosial. Sehubungan dengan postingannya yang dibuat mendekati hari raya lebaran, ia juga mengucapkan permintaan maafnya kepada para pembaca, “But now i'm back dan mau ngucapin mohon maaf lahir bathin ya semua ❤.”

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id