STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Aktor Lee Je Hoon Dirikan Agensi Bernama Company On

Novia Rezki | Beautynesia
Kamis, 24 Jun 2021 11:15 WIB
Aktor Lee Je Hoon Dirikan Agensi Bernama Company On

Sukses menjadi aktor, Lee Je Hoon memutuskan untuk mendirikan sebuah agensi hiburan bernama Company On. Hal ini diumumkan oleh Company On melalui pernyataan resminya.

“Aktor Lee Je Hoon telah mendirikan perusahaan manajemen bernama COMPANY ON dengan mitranya untuk memulai mimpi baru. Dia akan bekerja keras dan berpromosi di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor,” ungkap pernyataan resmi Company On yang dikutip dari Soompi.

Nama Company On berarti memiliki arti "on" untuk kehangatan, karakter "on" untuk keutuhan, dan kata "on" dalam bahasa Inggris (seperti pada switch on/off). Pengucapannya mirip dengan kata bahasa Inggris “companion”, yang dimaksudkan untuk menandakan bahwa ini adalah tempat di mana orang-orang dengan frekuensi yang sama dapat berkumpul.

Lee Je Hoon adalah aktor film dan TV serba bisa yang telah membintangi proyek-proyek hit seperti Architecture 101, The Front Line, My Paparotti, I Can Speak, Anarchist from Colony, dan Signal.

Lee Je Hoon saat membintangi Taxi Driver (foto: instagram.com/leejehoon_official)
Lee Je Hoon saat membintangi Taxi Driver

Nama Lee Je Hoon semakin populer saat dirinya berhasil membuat drama Taxi Driver dan Move to Heaven sukses. Taxi Driver dan Move to Heaven merupakan drama yang dirilis pada tahun 2021.

Sukses sebagai drama yang mengangkat sejumlah kisah nyata yang terjadi di Korea Selatan membuat Taxi Driver digadang-gadang akan berlanjut ke season 2. Hal ini disebabkan pada akhir episode Taxi Driver memiliki potensi untuk melanjutkan drama tersebut ke musim berikutnya.

“Saya pikir akhir saat ini sangat ideal. Sejujurnya, memang benar balas dendam melahirkan lebih banyak dendam, sehingga kru Rainbow Taxi harus berpikir keras tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana menyelesaikannya. Tapi sekarang mereka kembali dengan jaksa Kang Ha Na. Saya pikir cerita masa depan dapat beralih ke bagaimana Rainbow Taxi dapat membantu menyelesaikan situasi atas nama keadilan dan dengan bantuan pihak berwenang,” ujar Lee Je Hoon.

Lee Je Hoon juga membuat usaha ke bidang lain selain akting. Akhir tahun ini, ia akan memproduksi serial asli WATCHA yang berjudul Unframed di perusahaan produksi film Hard Cut, yang didirikan bersama oleh CEO Kim Yoo Kyung dan sutradara Yang Kyung Mo. Lee Je Hoon, aktor Park Jung Min , Son Seok Gu, dan Choi Hee Seo juga berpartisipasi dalam penulisan skenario dan penyutradaraan Unframed.

 

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE