STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Antara Bos Indomaret vs Alfamart, Mana yang Paling Tajir? Cek di Sini!

Tim Redaksi CNBC Indonesia | Beautynesia
Jumat, 26 Aug 2022 13:00 WIB
Antara Bos Indomaret vs Alfamart, Mana yang Paling Tajir? Cek di Sini!

Siapa yang tak kenal dengan minimarket populer Indomaret dan Alfamart? Gerainya tersebar di seluruh penjuru daerah di Indonesia. 

Berbagai macam kebutuhan, dari kebutuhan pokok sehari-hari, makanan dan minuman siap santap tersedia di kedua gerai minimarket populer ini. Kamu pun tak perlu susah-susah untuk menemukannya, karena tak jarang, kedua toko ini memiliki gerai yang berdekatan atau malah saling berdampingan.

Jadi gerai minimarket yang paling populer di Indonesia, siapa yang paling tajir antara bos Indomaret dan Alfamart? Simak yuk!

Ini Bos Indomaret

Anthoni SalimAnthoni Salim, Bos Indomaret/ Foto: Dok. Forbes

Bos Indomaret ialah Anthoni Salim. Ia juga merupakan sosok di balik besarnya bisnis mi instan Indofood, yang menjadi produsen mi instan terbesar di Tanah Air.

Berdasarkan laporan dari Forbes, Anthoni Salim dan keluarga memiliki total kekayaan 8,5 miliar USD atau setara Rp127,5 triliun.

Karena kepopuleran dan suksesnya Indomaret, Anthoni Salim dan keluarga berada di posisi ke-3 dalam daftar orang terkaya di Indonesia versi Forbes

Beauties, yang ingin ikut kaya raya, bisa join kemitraan bersama dengan Indomaret, asal bisa siapkan modal sekitar Rp494 juta.

Ini Bos Alfamart

Pendiri Alfamart, Djoko SusantoPendiri Alfamart, Djoko Susanto/ Foto: Pendiri Alfamart, Djoko Susanto (Forbes)

Lalu, untuk bos Alfarmart adalah Djoko Susanto. Nama perusahaan yang menjadi perantara kepemilikan Djoko adalah PT Sumber Alfaria Trijaya Tbkk (AMRT). 

Ternyata, Djoko pun menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia, dengan kekayaan mencapai 1,45 miliar USD atau setara Rp21,75 triliun. 

Untuk lebih lengkapnya, baca di sini. 

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE