sign up SIGN UP

Arti Mimpi Meninggal yang Perlu Diwaspadai

Dyah Arum Narwastu | Beautynesia
Rabu, 08 Sep 2021 12:00 WIB
Arti Mimpi Meninggal yang Perlu Diwaspadai
caption
Jakarta -

Mimpi adalah bunga tidur yang hampir selalu terjadi. Hanya saja, tidak semua mimpi bisa kita ingat dengan baik. Jika mimpi yang kita alami sangat indah atau terlalu buruk, kemungkinan kita akan lebih mudah untuk mengingatnya. Mimpi meninggal jadi mimpi yang paling dikhawatirkan karena terasa sangat menakutkan. Namun, apa sebenarnya arti mimpi meninggal? Ternyata, ada beberapa arti yang menjelaskannya.

Mimpi Diri Sendiri Meninggal

Memang mengerikan saat kamu melihat tubuhmu sendiri terbujur kaku meskipun hanya dalam mimpi. Kamu bisa merasakan semua dengan normal, tapi mungkin orang-orang yang ada di dalam mimpi tersebut tidak menyadari kehadiranmu.

Jangan terlalu takut dengan mimpi ini karena ternyata artinya adalah kamu akan mengalami sebuah transisi. Kamu akan berhenti memberi perhatian dan cinta pada orang yang tidak membalas cintamu. Perubahan ini berarti baik karena membuat kamu jadi lebih fokus pada diri sendiri untuk mengejar impian dan keinginanmu.

Arti Mimpi MeninggalArti Mimpi Meninggal/ Foto: Detik.com

Mimpi Kerabat Meninggal

Saat kamu memimpikan kerabat meningggal, rasa sedih dan haru pasti akan terasa hingga kamu terbangun dari tidur. Selama mimpi itu berlangsung, akan terasa emosi yang intens atau mungkin kamu tidak merasakan apapun. Meskipun menyedihkan, tapi nyatanya mimpi yang satu ini terbilang cukup umum.

Jika kerabat yang kamu mimpikan kerabat yang masih hidup, maka ini adalah cara pikiran bawah sadar kamu untuk menangani trauma kehilangan pribadi yang pernah kamu rasakan. Sementara kalau kamu melihat kerabat yang sudah meninggal hadir di mimpimu, artinya pikiran sedang mencoba memproses segala sesuatu dengan caranya sendiri untuk menerima kenyataan pahit.

Penasaran dengan arti mimpi meninggal yang lain? Baca selengkapnya DI SINI!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id