STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Artis Korea dengan Bayaran Termahal di Tahun 2021, Ada yang Dapat Rp6 Miliar untuk Satu Episode

Istikhomah | Beautynesia
Sabtu, 01 Jan 2022 12:00 WIB
Artis Korea dengan Bayaran Termahal di Tahun 2021, Ada yang Dapat Rp6 Miliar untuk Satu Episode

Industri hiburan Korea Selatan belakangan makin menjanjikan. Tidak hanya musik K-Pop, drama Korea juga memiliki daya tarik di kancah internasional. Apalagi drama dengan bintang top Negeri Ginseng. Berbicara bintang Korea, tahun 2021 ini ada banyak aktor dan artis muda yang mencuri perhatian. Namun, popularitas artis senior masih tak terkalahkan.

Bukti popularitas makin meningkat di kalangan artis senior terbukti dari honor yang didapatkan usia bermain di drama. Penasaran siapa saja artis Korea dengan bayaran termahal di tahun 2021? Berikut daftarnya. 

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun/Foto: instagram.com/soohyun_k216
Kim Soo Hyun/Foto: instagram.com/soohyun_k216

Posisi pertama yang memiliki honor fantastis yaitu Kim Soo Hyun. Aktor tampan ini memiliki kontrak dengan berbagai brand ternama Korea hingga mendapatkan gelar sebagai Raja Iklan.

Tidak hanya sebagai bintang iklan, pendapatannya saat bermain dalam drama juga bernilai tinggi. Untuk drama One Ordinary Day yang baru dibintanginya tahun, Kim Soo Hyun dibayar 500 juta Won per episode atau setara dengan Rp6 miliar!

Song Joong Ki

Song Joong Ki / Foto : instagram.com/hi_songjoongki
Song Joong Ki / Foto : instagram.com/hi_songjoongki

Song Joong Ki wajib masuk dalam daftar artis Korea termahal. Pemain drama Vincenzo ini mematok harga fantastis untuk tiap episode drama yang dibintanginya. Di awal tahun ini, dikabarkan memperoleh 200 juta won atau setara dengan Rp2,4 miliar untuk per episode drama.

Tentunya, angka yang didapatkan cukup fantastis mengingat Vincenzo memiliki 20 episode. Tak hanya itu saja, ia juga masih mendapatkan penghasilan lain sebagai model iklan, film, dan bisnis lainnya. Tidak heran jika ia memiliki pendapatan cukup tinggi di tahun 2021. 

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo/ Foto : instagram.com/kyo1122
Song Hye Kyo/ Foto: instagram.com/kyo1122

Mengikuti mantan suaminya, Song Hye Kyo juga memiliki pendapatan fantastis di tahun 2021. Untuk drama Now, We Are Breaking Up, ia memperoleh 200 juta Won untuk satu episodenya. Tidak hanya dari drama ini saja, Song Hye Kyo juga masih mendapatkan penghasilan sebagai brand ambassador Fendi dan brand ternama lainnya.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun/ Foto : instagram.com/junjihyun_81
Jun Ji Hyun/ Foto: instagram.com/junjihyun_81

Aktris senior berikutnya yang juga memiliki bayaran termahal di Korea yaitu Jun Ji Hyun. Aktris cantik ini mendapatkan 200 juta won untuk tiap episode yang dibintanginya, sama seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Di tahun 2021 ini, Jun Ji Hyun mencuri perhatian dengan membintangi drama Jirisan bersama Ju Ji Hoon. Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga membintangi serial Kingdom: Ashin of the North. Sementara itu, Ji Hyun juga mendapatkan bayaran cukup fantastis untuk 16 iklan yang dibintanginya tahun ini. 

Lee Jung Jae

Lee Jung Jae/ Foto : instagram.com/from_jjlee
Lee Jung Jae/ Foto: instagram.com/from_jjlee

Lee Jung Jae makin diakui oleh pencinta drama Korea setelah tampil memukau di Squid Game. Tidak hanya di Korea Selatan, namanya menggema bahkan di kancah internasional. Untuk serial Squid Game, Lee Jung jae mendapatkan 300 juta Won atau sekitar Rp3, 6 miliar untuk setiap episodenya.

Penghasilannya juga cukup fantastis jika digabungkan dengan honor sebagai model brand ternama, seperti Gucci. Meski rata-rata hanya bermain dalam satu drama di tahun 2021, penghasilan artis di atas cukup fantastis. Apalagi jika ditambah dengan bisnis serta honor menjadi model iklan. 

[Gambas:Youtube]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE