sign up SIGN UP

Artis Korea Perempuan dengan Wajah 'Mahal' yang Jadi Brand Ambassador Berbagai Perhiasan Mewah!

Sierra Muktisari | Beautynesia
Sabtu, 14 May 2022 15:00 WIB
Artis Korea Perempuan dengan Wajah 'Mahal' yang Jadi Brand Ambassador Berbagai Perhiasan Mewah!
Park Min Young/ Foto: BAZAAR
Jakarta -

Pesona para artis Korea tidak hanya dikenal di negara asalnya saja, namun juga di berbagai belahan dunia lainnya. Bahkan, tak sedikit brand-brand internasional yang menjadikan artis Korea sebagai 'wajah' dari brand mereka.

Bukan tanpa alasan, image mereka yang menunjukkan berbagai pesona dan daya tarik pun menjadi alasan terpilihnya mereka sebagai brand ambassador, mulai dari produk kecantikan hingga fashion item.

Tak hanya berbakat dan punya visual yang memikat, beberapa artis Korea perempuan ini kerap menjadi role model karena fashion taste mereka yang modis serta memesona.

Ini dia beberapa artis Korea perempuan dengan wajah 'mahal' yang jadi brand ambassador perhiasan mewah!

Lisa BLACKPINK (BVLGARI)

Lalisa atau yang biasa dikenal dengan sebutan Lisa BLACKPINK adalah main dancer  dengan kemampuan dance yang mengagumkan. Dengan bakat menari dan vokalnya yang mumpuni membuat Lisa begitu populer di berbagai belahan dunia. Foto: Instagram.com/lalalalisa_mLisa BLACKPINK/ Foto: Instagram.com/lalalalisa_m

Di pertengahan tahun 2020 lalu, anggota termuda BLACKPINK yaitu Lisa didapuk menjadi brand ambassador BVLGARI, salah satu brand mewah asal Italia. Perempuan kelahiran tahun 1997 tersebut tampil memukau dengan mengenakan berbagai perhiasan dari BVLGARI.

Lisa Blackpink for BvlgariLisa BLACKPINK untuk BVLGARI/ Foto: instagram.com/bvlgari

Melansir Koreaboo, Lisa dinilai punya image modern dan trendi yang sesuai dengan konsep BVLGARI. Tak heran, dalam kesehariannya pun, Lisa kerap tampil memukau dengan gayanya yang cenderung bold, modis, dan kerap menjadi trendsetter di kalangan penggemar.

Lisa BLACKPINK saat pemotretan BVLGARI (foto: instagram.com/wkorea)Lisa BLACKPINK saat pemotretan BVLGARI/ Foto: instagram.com/wkorea

Di beberapa pemotretan bersama untuk BVLGARI, Lisa memancarkan berbagai aura berbeda dalam balutan kalung, cincin, hingga gelang dari BVLGARI.

Song Hye Kyo (Chaumet)

Song Hye Kyo untuk Vital BeautieSong Hye Kyo untuk Vital Beautie/ Foto: Mok Jung Wook/instagram.com/kyo1122

Selanjutnya, ada aktris Korea kelas A dengan bayaran termahal sepanjang tahun 2021 hingga 2022 ini, yaitu Song Hye Kyo. Tak hanya punya bayaran paling mahal ketika membintangi sebuah drama Korea, namun Song Hye Kyo juga memiliki visual elegan dinilai cocok untuk merepresentasikan yang terkesan 'mahal' dan eksklusif.

Song Hye Kyo untuk ChaumetSong Hye Kyo untuk Chaumet/ Foto: Kim Hee June/instagram.com/kyo1122

Tak dipungkiri, pesonanya tersebut pun membuat Song Hye Kyo ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Chaumet, brand perhiasan mewah asal Prancis sejak tahun 2018 lalu. Melansir Lofficiel Singapore, Song Hye Kyo yang memancarkan aura elegan dinilai cocok untuk merepresentasikan brand Chaumet.

Song Hye Kyo untuk ChaumetSong Hye Kyo untuk Chaumet/ Foto: Kim Hee June

Di awal tahun 2022 ini, Song Hye Kyo kembali tampil memukau untuk campaign terbaru Chaumet, di mana sang aktris tampil bak putri dari dunia dongeng dengan tiara serta perhiasan lainnya dari brand tersebut.

Park Min Young (J.Estina)

Park Min YoungPark Min Young/ Foto: pinkvilla.com

Aktris dari drama What's Wrong with Secretary Kim ini tampil memukau sebagai brand ambassador J.Estina, sebuah brand perhiasan mewah asal Korea Selatan. Park Min Young sendiri tampil untuk mempromosikan campaign mereka yang bertajuk Art of Giving pada akhir 2021 lalu.

Park Min YoungPark Min Young/ Foto: twitter.com/NAMOOACTORS2004

Park Min Young dengan visual mahal-nya tampil memukau dalam riasan berwarna warm tone yang hangat, serta memamerkan beberapa gaya ketika mengenakan perhiasan dari J.Estina, salah satunya koleksi 'WHITEMOND'.

Park Min YoungPark Min Young/ Foto: twitter.com/NAMOOACTORS2004

Koleksi tersebut terdiri dari perhiasan seperti anting hingga kalung dengan potongan bebatuan berkualitas premium.

Itu dia 3 artis Korea perempuan yang menjadi brand ambassador perhiasan mewah dengan visual rupawan dan terkesan 'mahal'. Dari nama-nama tersebut, siapa yang jadi idola kamu, Beauties? Share di kolom komentar, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id