STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bak Seorang Detektif, 4 Zodiak Ini Miliki Kecerdasan Analisis yang Baik dan Jarang Meleset! Cek Termasuk Kamu?

Lynisa Hidayah | Beautynesia
Selasa, 22 Nov 2022 11:23 WIB
Bak Seorang Detektif, 4 Zodiak Ini Miliki Kecerdasan Analisis yang Baik dan Jarang Meleset! Cek Termasuk Kamu?
Zodiak Ini Miliki Kecerdasan Analisis yang Baik/Freepik.com/Azerbaijan_Stockers

Beragam kecerdasan dimiliki oleh seseorang, salah satunya adalah kecerdasan menganalisis sesuatu. Biasanya mereka selalu mempertimbangkan efek baik dan buruk sebelum mengambil keputusan agar terencana dengan baik. 

Dihimpun dari Pink Villa, deretan zodiak ini memiliki tingkat kecerdasan analisis yang baik untuk kehidupan sehari-harinya. Selengkapnya mari simak di bawah ini!

1. Zodiak Libra

Zodiak
Ilustrasi zodiak Libra/Foto: Freepik.com/lookstudio

Libra zodiak keras kepala yang sangat berjuang untuk mempertahankan argumennya. Kadang karena terlalu memikirkan argumen, Libra jadi overthinking dan bingung mengambil keputusan dengan baik jika terjadi kesalahan dan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Namun, di balik karakter ini Libra dikenal cerdas di lingkungannya karena mampu menganalisa sesuatu dengan baik, jadinya banyak yang terbantu oleh mereka. Selain itu, mereka yang cerdas ini gaya menganalisanya udah kayak seorang detektif. Tidak terdeteksi dan terbaca oleh siapapun, dan tentunya semua yang mereka analisa pun kebanyakan benar.

2. Zodiak Cancer

Zodiak
Ilustrasi zodiak perempuan/Foto: Freepik.com/lookstudio

Kalau zodiak Cancer dikenal sangat intelektual karena memiliki sifat analisis yang bagus dan juga dari feeling mereka yang cukup kuat. Jika mereka merasa akan terjadi hal yang tidak diinginkan ada baiknya orang terdekat Cancer mendengarkan dan patuh terhadapnya.

Walaupun begitu, mereka kadang dianggap seperti anak kecil karena mudah cemas dan menangis. Padahal nyatanya hal tersebut terjadi karena Cancer sedang khawatir saja. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE