STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Di Balik Sosok yang Mengagumkan, Scorpio Miliki Sisi Negatif yang Disimpannya Rapat! Kamu Sudah Tahu?

Yemima Prasetya Christiana Putri | Beautynesia
Kamis, 17 Nov 2022 17:30 WIB
Di Balik Sosok yang Mengagumkan, Scorpio Miliki Sisi Negatif yang Disimpannya Rapat! Kamu Sudah Tahu?

Setiap zodiak memiliki sisi negatif dan positifnya sendiri-sendiri. Dinaungi oleh planet Pluto dan Mars, Scorpio memiliki karakter yang penuh semangat dan pemberani.

Selain itu, Scorpio juga merupakan sosok yang selalu dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, di balik sosoknya yang mengagumkan tersebut, Scorpio memiliki sisi negatif yang sering kali dia sembunyikan.

Karena sifatnya yang tertutup, hanya orang-orang yang dekat dengan Scorpio saja yang menyadari sifat negatifnya tersebut. Berikut ini merupakan sifat negatif Scorpio yang perlu kamu ketahui.

1. Mudah Cemburu

Scorpio memang mudah cemburu dengan pasangannya, namun dia juga mudah cemburu dengan orang lain yang lebih sukses darinya/Foto: pexels.com/budgeron-bach
Ilustrasi pasangan yang sedang cemburu/Foto: pexels.com/budgeron-bach

Jika kita membaca kata cemburu, maka yang terlintas di pikiran kita adalah cemburu terhadap pasangan. Ya, Scorpio memang mudah cemburu dengan pasangannya, sampai mudah cemburu juga dengan orang lain yang lebih sukses darinya. Karakternya yang selalu penuh ambisi dan keinginan mendorongnya untuk selalu berusaha menjadi yang utama.

2. Tidak Mudah Percaya

Scorpio merupakan zodiak yang mandiri dan sangat paham akan kemampuan yang dimilikinya. Dia lebih menyukai bekerja sendiri karena Scorpio tidak percaya akan kemampuan orang lain. Itulah sebabnya, Scorpio lebih menyukai menjadi pemimpin karena dia bisa dengan bebas mengambil kendali.

3. Selalu Menyimpan Rahasia

Scorpio selalu menyimpan rahasia dalam dirinya/Foto: pexels.com/sound-on
Ilustrasi perempuan yang menyimpan rahasia/Foto: pexels.com/sound-on

Tak seperti sosoknya yang ekstrovert, Scorpio selalu menyimpan rahasia dalam dirinya. Hal ini disebabkan karena Scorpio merupakan zodiak yang sensitif dan dan takut tersakiti, itu sebabnya dia selalu tertutup dan jarang menceritakan setiap rencananya pada orang lain kecuali orang terdekatnya.

4. Agresif

Sifatnya yang penuh ambisi memang patut diacungi jempol. Tetapi karena Scorpio merupakan zodiak yang sangat agresif, terkadang ambisinya bisa disalah artikan. Scorpio tidak ragu untuk memarahi orang yang menurutnya tidak benar, itulah yang membuat orang di sekitarnya berpikir negatif tentangnya.

5. Suka Berfoya Foya

Scorpio merupakan zodiak yang tidak pernah merasa kekurangan uang meskipun sebenarnya dia sedang dilanda masalah keuangan/Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio
Ilustrasi perempuan yang suka berfoya-foya/Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Scorpio merupakan zodiak yang tidak pernah merasa kekurangan uang meskipun sebenarnya dia sedang dilanda masalah keuangan. Pikiran untuk belanja, piknik, ataupun staycation tidak pernah hilang dari pikirannya. Dia sangat menyukai gaya hidup mewah tanpa ragu meskipun itu akan menguras kantongnya.

6. Pendendam

Sifatnya yang senaif membuatnya mudah tersakiti. Dia tidak akan lupa akan kejahatan apa yang telah dilakukan orang lain terhadapnya. Butuh bertahun-tahun untuk bisa mengembalikan perasaannya seperti semula terhadap orang yang telah menyakiti perasaannya.

7. Posesif Terhadap Pasangan

Sering kali Scorpio merasa curiga terhadap lawan jenis yang terlihat sedang dekat dengan kekasihnya/Foto: pexels.com/ozanculha
Ilustrasi saat cemburu melihat pasangannya/Foto: pexels.com/ozanculha

Saat Scorpio sedang jatuh cinta, dia akan sangat posesif terhadap pasangan. Dia tidak akan membiarkan orang lain merebut kekasihnya dengan cara apapun. Sering kali Scorpio merasa curiga terhadap lawan jenis yang terlihat sedang dekat dengan kekasihnya.

Sifat negatif seseorang terkadang memang susah untuk dihilangkan karena itu merupakan sifat bawaan yang dimilikinya. Memang sisi negatif tersebut terkesan sangat menyebalkan, namun kita harus tahu bahwa sisi negatif seseorang juga merupakan sebuah kekuatan untuk melindungi diri dari ancaman orang lain.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE