sign up SIGN UP

Banyak yang Kangen, 4 Idol Kpop Ini Diharapkan Comeback Sebagai Idol

Intan Dwi | Kamis, 28 Jan 2021 09:30 WIB
Banyak yang Kangen, 4 Idol Kpop Ini Diharapkan Comeback Sebagai Idol
caption
Jakarta -

Saat ini banyak sekali idol K-Pop yang mendapatkan kesempatan untuk terjun ke dunia akting dan mereka pun sukses berakting. Bahkan beberapa dari mereka enggak hanya membintangi satu atau dua judul drama tetapi lebih dan berhasil mendapatkan peran utama.

Hal itu dikarenakan mereka menunjukkan bakat akting yang sangat baik dan berhasil diterima banyak penonton. Tetapi beberapa dari mereka ada yang asik dengan karier dengan aktingnya yang membuat penggemarnya merindukan mereka sebagai idol.

Meskipun karier mereka sebagai aktris terbilang sukses, tetapi banyak netizen dan penggemar mengharapkan empat idol ini kembali bernyanyi dan tampil di atas panggung. Siapa saja mereka?

Yoona "SNSD"

Yoona merupakan anggota dari grup “SNSD” yang debut pada Agustus 2007 di bawah naungan SM Entertainment.
Yoona/instagram.com/yoona__lim

Yoona merupakan anggota dari grup “SNSD” yang debut pada Agustus 2007 di bawah naungan SM Entertainment. Kemudian Ia menjadi salah satu idol paling populer dan terlaris di Korea Selatan juga di seluruh dunia.

Terlepas dari aktivitas grupnya, Yoona pun menjajal dunia akting dan telah berpartisipasi dalam berbagai drama televisi dan salah satunya You Are My Destiny (2008) yang menandai terobosan kariernya di dunia akting.

Diketahui aktivitas terakhir Yoona bersama grupnya pada tahun 2017 dengan merilis album Holiday Night dan comeback solo mini album A Walk to Remember (2019). Tentunya setelah hiatus cukup lama, banyak penggemar yang merindukan Yoona comeback sebagai idol. Sementara itu, saat ini Yoona sedang disibukkan dengan drama yang Ia bintangi yang berjudul Hush.

Ahn So Hee ex "Wonder Girls"

Sebelum aktif di dunia akting, Ahn So Hee merupakan mantan anggota grup Wonder Girls asuhan JYP Entertainment.
Ahn So Hee/instagram.com/ssoheean

Sebelum aktif di dunia akting, Ahn So Hee merupakan mantan anggota grup Wonder Girls asuhan JYP Entertainment. Namun setelah enam tahun, Ia mengakhiri sebagai anggota Wonder Girls karena kontraknya dengan perusahaan berakhir pada Desember 2013.

Setelah tidak bersama Wonder Girls, Sohee pun memutuskan untuk lebih aktif di dunia akting. Sebelumnya pada tahun 2008, Sohee sudah melakukan debut layar lebar dalam film komedi-romantis yang berjudul Hellcats.

Hingga kini pun Ia sudah membintangi beberapa judul drama dan film, seperti Heart to Heart (2015), Welcome to Waikiki 2  (2019), Missing: The Other Side (2020), Train To Busan (2016) dan A Single Rider (2017).  Karena kesibukannya di dunia akting, para penggemar pun ingin melihat Sohee tampil menari dan bernyanyi kembali di atas panggung.

Krystal "f(x)"

etelah sukses dengan karier musiknya, Krystal pun mulai menjajal dunia akting dan perannya sebagai Lee Bo Na dalam drama The Heirs (2013)
Krystal/instagram.com/vousmevoyez

Pada September 2009, Krystal memulai debutnya sebagai anggota grup wanita f(x), bersama Victoria, Luna, Amber dan Sulli di bawah naungan SM Entertainment. Setelah sukses dengan karier musiknya, Krystal pun mulai menjajal dunia akting dan perannya sebagai Lee Bo Na dalam drama The Heirs (2013) yang menjadi salah satu drama Krystal yang populer.

Setelah itu, dia pun mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama My Lovely Girls (2014) bersama Rain. Memiliki akting yang apik, Krystal pun berhasil membintangi beberapa drama, seperti Prison Playbook (2017), The Bride of Habaek (2017), Player (2018) dan Search (2020).

Namun pada tahun 2020, Krystal memutuskan untuk pindah ke H& Entertainment setelah kontraknya dengan SM Entertainment habis. Keputusannya itu dibuat karena Krystal ingin lebih fokus pada karier beraktingnya, sehingga membuat banyak penggemar yang mempertanyakan karier musiknya. Hingga kini banyak penggemar yang menginginkan Krystal merilis solo dan melihatnya tampil di atas panggung.

Suzy "Miss A"

Bae Suzy mengawali karier aktingnya lewat drama Dream High (2010) dan langsung mendapatkan peran utama wanita.
Suzy/instagram.com/skuukzky

Bae Suzy mengawali karier aktingnya lewat drama Dream High (2010) dan langsung mendapatkan peran utama wanita. Karena memiliki akting yang baik, Suzy pun dipercaya untuk membintangi beberapa judul drama dan hampir semua drama yang dibintanginya, Ia menjadi peran utama.

Mulai dari Big (2012), Gu Family Book (2013), Uncontrollably Fond (2016), While You Were Sleeping (2017), Vagabond (2019) dan Start-Up (2020). Seperti yang kalian tahu, sebelum menjadi aktris Suzy adalah seorang idol dari girl grup Miss A, namun Miss A harus bubar karena kontrak mereka berakhir.

Suzy pun melakukan debut solonya pada Januari 2017 dan diketahui Suzy terakhir melakukan comeback dengan merilis mini album dengan lagu utamanya "SobeR" pada tahun 2018. Tetapi kerinduan penggemar pun terobati, karena pada 23 Januari 2021, Suzy sukses menggelar konser online spesial yang bertajuk “A Tempo”.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id