sign up SIGN UP

BeauPicks: Rekomendasi Reed Diffuser dengan Wangi Mewah dan Tahan Lama, Mulai Rp40 Ribuan

Sierra Muktisari | Beautynesia
Jumat, 19 Nov 2021 06:45 WIB
BeauPicks: Rekomendasi Reed Diffuser dengan Wangi Mewah dan Tahan Lama, Mulai Rp40 Ribuan
caption
Jakarta -

Sejak pandemi COVID-19 merebak di Indonesia, hampir seluruh kegiatan berubah menjadi secara online atau daring. Hal itu membuat banyak orang menghabiskan nyaris separuh waktunya dalam sehari di rumah.

Dengan kondisi melakukan berbagai pekerjaan di rumah, cenderung membuat rasa bosan cepat melanda, bahkan membuat mood menurun. Salah satu cara untuk meningkatkan mood di lingkungan rumah selama bekerja secara online adalah dengan meletakkan reed diffuser.

Selain sebagai pemanis dekorasi rumah, reed diffuser dengan berbagai aroma yang harum bisa membangkitkan semangat kerja kamu, Beauties. Ini dia beberapa rekomendasi reed diffuser yang bisa kamu coba, dengan harga mulai dari Rp40 ribuan!

Bay Fresh

Bay Fresh merupakan salah satu merek yang merilis produk reed diffuser dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba, Beauties. Terdapat beberapa varian dengan aroma beragam mulai dari Vanilla Bean, Sakura Bloom, Amber Lavender, hingga Mint Eucalyptus.

Reed diffuser dari Bay  FreshReed diffuser dari Bay Fresh/ Foto: instagram.com/bayfreshindonesia

Dengan ukuran 30ml, kamu bisa membeli reed diffuser Bay Fresh dengan harga Rp46 ribu, sementara untuk refill-nya dibanderol seharga Rp31 ribu. Senangnya lagi, kamu juga bisa menjumpai reed diffuser ini di minimarket terdekat, lho.

Miniso

Selanjutnya, ada produk diffuser dari brand Miniso yang juga hadir dengan beragam varian wewangian sesuai preferensi kamu. Ink Art Series Aromaterapy Diffuser dari Miniso ini terdapat dalam varian Violet & Peach, Tangerine, Bergamot & Musk, hingga Cassis Liquer & Amber.

Ink art diffuser dari MinisoInk art diffuser dari Miniso/ Foto: shopee.co.id/minisoid

Selain itu, diffuser yang satu ini memiliki warna-warna pastel yang cantik. Sehingga tak hanya akan membuat ruangan menjadi harum, namun bisa menjadi pajangan yang aesthetic. Kamu bisa membeli diffuser dari Miniso ini mulai dari Rp89 ribu, ya.

Le Senteurs

Selanjutnya, ada reed diffuser dengan desain yang sangat cantik dari Le Senteurs. Ada beberapa varian wewangian yang bisa kamu pilih, yaitu The Garden, Chamomile, hingga Poeme. Kamu juga bisa membeli bundle dari Le Senteurs atau gift box jika kamu berencana untuk memberikan diffuser sebagai hadiah lho, Beauties.

Reed diffuser dari Le SenteursReed diffuser dari Le Senteurs/ Foto: instagram.com/lesenteurs.id

Selain reed diffuser, brand yang satu ini juga menyediakan berbagai pengharum lainnya seperti linen spray, room spray, dan sebagainya. Diffuser dari Le Senteurs ini dibanderol seharga Rp175 ribu untuk ukuran 55ml, ya.

HOME of HUMANS

Siapa yang tak kenal dengan brand parfum asal Indonesia, HMNS yang sangat populer? Setelah sukses merilis produk parfum yang banyak disukai masyarakat, brand yang satu ini juga merilis produk wewangian untuk perlengkapan rumah, Beauties.

Diffuser dari HOME Of HUMANSDiffuser dari HOME Of HUMANS/ Foto: instagram.com/homeofhumans.id

Salah satunya adalah This Room Makes Me Orgasm yang merupakan bagian dari HOME of HUMANS. Dengan packaging warna pink yang cantik, diffuser yang satu ini mengandung wewangian red apple, aroma floral dari rose, jasmine, dan peony. Serta notes wewangian vanilla beans & amber yang warm, dan juga sweet gourmand.

Dengan ukuran 140ml, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp265 ribu. Selain This Room Makes Me Orgasm, ada pula varian lainnya yaitu A Much Better Living Room dan A Room Full Of Ideas.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi reed diffuser dengan berbagai pilihan aroma. Selamat mencoba, Beauties!

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id