sign up SIGN UP

Review 3 Parfum Terlaris HMNS, Favorit Kamu yang Mana?

tjitradewi | Senin, 28 Jun 2021 14:00 WIB
Review 3 Parfum Terlaris HMNS, Favorit Kamu yang Mana?
caption

HMNS menjadi parfum lokal yang sedang mencuri perhatian. Parfumnya yang dikenal memiliki wangi unik, tahan lama, dan dikemas secara eksklusif namun dengan harga affordable membuat parfum HMNS banyak dilirik orang. 

Kamu penasaran dan ingin mencoba parfum HMNS tapi bingung mau memilih yang mana? Yuk, simak review 3 parfum terlaris HMNS berikut ini!

1. Orgasm

Parum HMNS varian Orgasm
Parfum HMNS varian Orgasm (Instagram.com/hmns.id)

Nama parfum HMNS mulai dilirik banyak orang setelah brand lokal tersebut mengeluarkan parfum Orgasm. Disebut dengan nama panggilan 'O', wewangian ini terdiri dari top notes red apple, middle notes florals dari Rose, Jasmine, Peony, dan base notes Vanilla Beans & Amber.

Saat disemprot pertama kali, wangi yang dominan adalah aroma floral nan manis. Tak lama kemudian, hint wangi apel yang segar mulai muncul sehingga tak membuat aroma manisnya terlalu berlebihan. Setelah beberapa lama, aroma vanilla dan hangatnya amber mulai keluar dan dua aroma inilah yang lumayan lama tertinggal di kulit.

Untuk ketahanannya sendiri sangat tergantung dengan aktivitas dan suhu. Mereka yang melakukan aktivitas sedang dan berada di dalam ruangan ber-AC mengungkap bahwa Orgasm bisa tahan hingga 6 jam. Namun mereka yang melakukan aktivitas outdoor mengungkap parfum HMNS ini tahan sekitar 3 jam.

2. Farhampton

Parfum HMNS varian Farhampton
Parfum HMNS varian Farhampton (Instagram.com/hmns.id)

HMNS Farhampton memiliki top notes bergamot dan ripe fruit, middle notes lavender dan bunga orange blossom, serta base notes labdanum (amber), cedarwood, dan tonka bean. Susunan wewangian tersebut membuat Farhampton memiliki wangi sangat maskulin yang segar dan hangat di saat bersamaan.

Dominannya penggunaan komposisi kayu-kayuan dan spices, memang membuat aromanya agak tajam saat pertama kali disemprotkan. Namun saat tertinggal di kulit, aroma spice yang hangat dominan tercium dan memberikan rasa nyaman. 

3. Essence of The Sun

Parfum HMNS varian Essence of The Sun
Parfum HMNS varian Essence of The Sun (Instagram.com/hmns.id)

Essence of The Sun memiliki top notes bergamot, coriander seeds, dan pink pepper. Middle notes parfum HMNS ini terdiri dari Indian Jasmine Sambac, Turkish Rose, Tiare Flower, dan solar accord. Sementara base notes-nya terdiri dari vanilla, absolute tonka bean, ambrette, dan cedarwood.

Wangi creamy namun hangat sangat mendominasi parfum HMNS ini. Wangi yang tertinggal di kulit pun tak jauh beda dengan aroma ketika disemprotkan, namun jauh lebih banyak mengeluarkan aroma hangat dari tonka bean, ambrette, dan cedarwood. Secara ketahanan, aromanya lebih tahan lama dibanding Orgasm, yakni berkisar hingga 8 jam jika berada di ruangan ber-AC.

Semoga review ini bisa membantu kalian agar tak bingung lagi ya, Ladies!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id