sign up SIGN UP

Berpetualang di New Zealand dengan Cara Asyik Ini, Yuk!

Intan Dwi | Beautynesia
Kamis, 16 Jan 2020 07:30 WIB
Berpetualang di New Zealand dengan Cara Asyik Ini, Yuk!
caption
Bagi Kamu yang suka sekali menjelajah alam dengan pemandangan yang menakjubkan, New Zealand merupakan surganya.

Negeri kiwi ini juga menawarkan beragam atraksi wisata yang berkesan. Saat kamu mengunjungi negara ini, kamu bisa menikmati salju dan bermain air laut di hari yang sama. Untuk masalah trasnportasi di New Zealand kamu enggak perlu khawatir. Karena negara ini memudahkan para turisnya untuk mengeksplor hingga ke plosok dengan menggunakan beberapa tranportasi. Berikut inilah, cara-cara terbaik agar kamu bersama keluarga atau teman kamu dapat menikmati perjalanan di New Zealand.
 


Sewa Mobil


Foto: Istimewa

Berkendara sendiri merupakan salah satu cara praktis saat kamu traveling dan ingin berpergian dengan bebas. Dengan menyewa mobil kamu bisa fleksibilitas dalam mengatur waktu dan bebas dalam menjelajahi segala tempat baru dan bagus. Lalu lintas di New Zealand juga relatif sepi dan jalanan yang terjaga dengan baik membuat kamu saat berkendara sendiri adalah cara yang menyenangkan untuk mengelilingi negara ini.
 


Menggunakan Bus


Foto: Istimewa

Berpergian menggunakan transportasi umum seperti bus ini, membuat Kamu terlihat seperti penduduk lokal untuk melakukan perjalanan antar kota. Menggunakan transportasi bus ini cocok untuk berkeliling karena tersedia jadwal harian di seluruh lokasi dalam negeri. Dua penyedia layanan, InterCity dan nakedbus.com, adalah pilihan yang populer.
 


Motohomes atau Campervan


Foto: Istimewa

Di New Zealand ini selain menyediakan penyewaan mobil, juga tersedia penyewaan motorhomes atau campervan. Sama halnya dengan menyewa mobil, menyewa motorhomes atau campervan ini kamu juga bisa mengendarainya sendiri. Perbedaannya adalah menyewa campervan ini juga bisa menghemat biaya perjalanan. Campervan ini tersedia dalam berbagai ukuran dan fasilitas, termasuk campervan yang dilengkapi dengan toilet dan dapur, tergantung pada kebutuhan dan anggaran kamu.
 


Kapal Feri


Foto: Istimewa

Saat kamu di New Zealand dan kamu ingin berpergian melalui jalur perairan tersedia dimana-mana Rute kapal feri yang paling terkenal adalah antara Wellington di Pulau Utaradan Picton di Pulau Selatan. Perjalanan ini menawarkan keindahan dari Marlborough Sounds yang luar biasa. Jangan terkejut apabila Anda akan sering melihat penampakan lumba-lumba, paus, dan anjing laut.
 


Perjalanan Kereta


Foto: Istimewa

Ingin bepergian dengan dikelilingi pemandangan indah tanpa repot berkendara sendiri? Coba deh lakukan perjalanan yang lebih santai dengan kereta New Zealand. Kamu hanya duduk dan menikmati pemandangan. Perjalanan melalui hutan lebat, pemandangan gunung berapi, lembah, sungai, dan pegunungan curam merupakan sesuatu yang sangat sayang dilewatkan.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id