sign up SIGN UP

Beruntung Bisa Dapat Tiket Konser Justin Bieber Hari Ini? Beliebers Diimbau untuk Tidak Pamer di Medsos!

Fina Prichilia | Beautynesia
Selasa, 29 Mar 2022 19:45 WIB
Beruntung Bisa Dapat Tiket Konser Justin Bieber Hari Ini? Beliebers Diimbau untuk Tidak Pamer di Medsos!
caption
Jakarta -

Justin Bieber akan mengadakan konser di Indonesia pada November 2022 mendatang, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kabar ini tentunya membuat beliebers, sebutan bagi fans Justin Bieber bergembira. Hari ini tiket konser sudah bisa dibeli sejak pukul 10.00 WIB. Tepatnya di website justinbieberjakarta dan Blibli.com.

Diimbau untuk Nggak Pamer Tiket di Medsos

Justin BieberJustin Bieber/ Foto: dok. Sound Rhythm

PK Entertainment, promotor konser Justin Bieber 'Justice World Tour' bersama Sound Rhythm mengimbau kepada calon pembeli tiket untuk tidak mengunggah foto konfirmasi pembelian ke media sosial. Tujuannya untuk menghindari risiko penipuan yang dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab.

"Harap diperhatikan bagi pembeli tiket yang sudah mendapat konfirmasi pemesanan, diimbau untuk tidak menyebarkan postingan mengenai konfirmasi pemesanan ke media sosial," ujar PK Entertainment, sesuai keterangan pers yang diterima detikcom, Selasa (29/3).

Selain itu, pihak promotor juga meminta para beliebers untuk membeli di website resmi demi menghindari penipuan juga, Beauties.

"Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rythm," ujar PK Entertainment lagi.

"Tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta tidak untuk diperjualbelikan kembali. Hindari transaksi dari atau dengan sumber yang tidak terpercaya (resmi). Pembelian tiket resmi hanya melalui Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com," lanjut mereka.

Tiket Sudah Habis?

Justin BieberFoto: instagram.com/Justin Bieber/

Pihak promotor juga meminta agar beliebers bersabar untuk mendapat tiket konser ini, Beauties.

"Jika belum ada pengumuman resmi dari PK Entertainment dan Sound Rythm bahwa persediaan tiket sudah habis terjual, maka tiket hanya dalam status fully booked dan sedang menunggu penyelesaian proses pembayaran," lanjut PK Entertainment.

Well, apakah kamu masih dalam tahap menunggu atau sudah mendapatkannya? Sebab menurut pantauan Beautynesia, banyak yang mengaku belum mendapat tiket sejak war tadi pagi, karena website resminya error.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id