STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Beyonce Tegaskan Pentingnya Menjaga Mental Health Sebagai Bagian dari Self Care

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Kamis, 12 Aug 2021 15:00 WIB
Beyonce Tegaskan Pentingnya Menjaga Mental Health Sebagai Bagian dari Self Care

Setiap orang memang memiliki pemahaman yang berbeda mengenai arti self care, namun yang pasti mental health adalah bagian yang tak bisa dipisahkan, Hal tersebut juga ditekankan oleh Beyoncé dalam wawancaranya bersama majalah Harper's Bazaar Amerika, di mana sang pelantun Single Ladies tersebut tampil di cover, juga mengakui bahwa ia di masa lalu terlalu fokus memikirkan diet.

BeyonceBeyonce/ Foto: Campbell Addy

"Di masa lalu, saya terlalu banyak menghabiskan waktu dalam menjalani diet, dengan pemahaman yang salah bahwa self care berarti berolahraga dan menyadari betul apa yang terjadi dengan tubuh saya. Kesehatan saya adalah, apa yang saya rasakan saat bangun di pagi hari, ketenangan pikiran, berapa kali saya tersenyum, apa yang saya berikan pada pikiran dan tubuh- hal-hal tersebut sekarang menjadi fokus saya. Kesehatan mental adalah juga merupakan bagian dari self care," terang Beyoncé .

Beyoncé in a look from her new collection Ivy Park Rodeo.Beyoncé in a look from her new collection Ivy Park Rodeo./ Foto: Courtesy of Ivy Park

Dalam kesempatan wawancara yang sama, Beyoncé juga menceritakan pengalamannya ketika merasa insecure dengan tubuhnya sendiri. "Saya mendapat kritikan karena berat badan saya naik. Dan saat itu saya berusia 19 tahun. Tidak ada baju sampel yang pas dengan ukuran saya. Saya merasa insecure ketika mendengar akan komentar yang ada. Hingga satu waktu saya memutuskan untuk menolak mengasihani diri sendiri, dan saya pun menulis 'Bootylicious',"

BeyonceBeyonce/ Foto: Ivy Park

Keterbukaan Beyoncé ini memang terbilang mengejutkan. Apalagi ia juga jarang terbuka kepada media. Selain itu kemunculan Beyoncé di cover majalah Harper's Bazaar Amerika edisi September 2021 ini juga sekaligus bertepatan dengan peluncuran koleksi terbaru dari label fashion miliknya yakni Ivy Park yang kali ini juga berkolaborasi dengan Adidas.

Semoga dengan kejujuran Beyoncé membuat kamu juga tak pernah lupa untuk menyayangi dirimu luar dan dalam, ya Beauties.

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE