sign up SIGN UP

Bikin Deg-degan! 3 Girl Group Populer Ini Bakal Comeback Bareng Pada Agustus 2022

Clarissa Esther Sulaiman | Beautynesia
Sabtu, 06 Aug 2022 19:00 WIB
Bikin Deg-degan! 3 Girl Group Populer Ini Bakal Comeback Bareng Pada Agustus 2022
Salah satu girl group K-Pop populer yang siap comeback di bulan Agustus 2022, BLACKPINK/ Foto: allkpop.com
Jakarta -

Setelah lama tidak meluncurkan karya terbaru di industri K-Pop, tiga girl group ternama ini akan kembali hadir untuk menyapa para penggemar serta siap meramaikan industri musik Korea.

Hadir dengan nuansa yang fresh dan memukau, ketiga girl group ini sudah siap bikin para penggemarnya jadi deg-degan, Beauties! Kira-kira, siapa saja nih girl group yang bakal comeback? Simak bareng, yuk!

SNSD

Foto: allkpop.com
SNSD /Foto: allkpop.com

Untuk kamu para K-popers generasi 2 pasti sudah sering banget dong mendengar SNSD atau Girl's Generation. Girl group yang telah berkarya sejak tahun 2007 ini merupakan salah satu girl group K-pop legendaris besutan SM Entertainment yang telah mendunia bahkan hingga detik ini.

Pada comeback SNSD nanti tentunya akan terasa semakin spesial, karena ini merupakan bentuk perayaan anniversary SNSD yang ke 15 tahun. Wow, keren banget, ya!

Anyway, SNSD juga telah mempersiapkan album terbarunya pada comeback ini, sehingga wajar saja banyak SONE yang jadi makin nggak sabar!

BLACKPINK 

Foto: allkpop.com
BLACKPINK /Foto: allkpop.com

Setelah penantian BLINK selama hampir dua tahun lamanya, akhirnya BLACKPINK kembali membawa kabar baik melalui comeback terbaru. Walaupun masih belum diketahui detail lengkap perilisan album serta tanggal resmi comeback-nya, namun antusiasme para BLINK untuk menyambut kedatangan kembali idola favorit mereka udah mulai terasa, Beauties.

Eitsnggak hanya comeback saja, ternyata Jennie, Lisa, Jisoo dan Rosé juga sedang mempersiapkan diri untuk melakukan world tour, lho! Kamu jadi makin excited nggak, Beauties?

TWICE

Foto: allkpop.com
TWICE /Foto: allkpop.com

Sempat diterpa rumor disband akibat masa kontrak yang menjelang habis, justru seluruh member TWICE bersepakat untuk memperpanjang kontrak bersama JYP Entertainment dan siap untuk menyapa ONCE di Agustus nanti!

Hadir dengan mini album Between1&2 yang akan dirilis pada 26 Agustus, TWICE tampaknya udah siap untuk memecahkan rekor penjualan pre-order pada album terbarunya nanti. Absen yuk buat kamu yang tertarik ikutan pre-ordernya.

Gimana, Beauties? Kamu juga menantikan nggak nih dengan comeback dari ketiga girl group ternama di atas?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id