sign up SIGN UP

Bikin Enggak Sabar, BLACKPINK Dikabarkan Bakal Comeback Bulan Juni 2020

Henny Alifah | Jumat, 08 May 2020 16:00 WIB
Bikin Enggak Sabar, BLACKPINK Dikabarkan Bakal Comeback Bulan Juni 2020
caption
Kill This Hiatus! Penantian panjang BLINKS, penggemar BLACKPINK, akhirnya akan segera berakhir. YG Entertainment mengonfirmasi BLACKPINK siap comeback dengan album baru di musim panas 2020 ini.

Sudah selesai rekaman dan sedang dalam proses pembuatan MV


Foto: Istimewa
image source: Instagram/blackpinkofficial

Pada 4 Mei, STARNEWS merilis kabar comeback BLACKPINK, seperti yang dikutip dari laman Soompi. Mereka dikabarkan telah selesai melakukan rekaman untuk proyek album baru, dan proses pembuatan video musiknya dijadwalkan bulan Mei. Sementara itu, jadwal comeback diperkirakan rilis pada awal atau pertengahan Juni.

Pihak YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK telah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut, dengan tanggal rilis masih akan menyusul. Ini menjawab penantian panjang BLINKS yang bahkan memohon dengan "Kill This Hiatus", mengacu pada hit single mereka "Kill This Love". Comeback kali ini merupakan album BLACKPINK teranyar setelah vakum selama satu tahun empat bulan sejak merilis "Kill This Love" pada April 2019.
 


Saham YG melonjak setelah adanya pengumuman


Foto: https://www.soompi.com/

Beberapa jam setelah pengumuman comeback BLACKPINK, saham YG terus melonjak dan penggemar sudah melakukan pemesanan album di awal sebelum ada tanggal resmi perilisannya. The power of BLACKPINK!

Sejak debut pada 8 Agustus 2016 dengan single "Square One", BLACKPINK memang telah banyak mencuri perhatian kalangan penggemar musik K-Pop. Lagu kedua mereka yang berjudul "Whistle" pun langsung meledak di pasaran. Hal yang sama juga terjadi ketika mereka merilis single "Boombayah", produksi Teddy Park. Dan mereka makin dikenal luas secara global dengan "Kill This Love", terbukti dari banyaknya selebriti dunia yang mengenal lirik ikonik mereka dalam lagu tersebut.
 


Sambutan antusias penggemar


Foto: https://www.soompi.com/

Mendengar kabar comeback dari sang idola, BLINKS tidak bisa menahan kegembiraan mereka dan siap menyambut era musik baru dengan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé. Mereka meramaikan Twitter dengan hashtag #JUNE_IS_FOR_BLACKPINK dan #BLACKPINKISCOMING. Mereka mengungkapkan rasa haru dan bahagia dalam berbagai reaksi kreatif, meme, hingga fancam.

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK belum merilis full album dan hanya memiliki 13 lagu pada diskografi mereka. Pada comeback kali ini, penggemar pun membagikan "daftar keinginan" mereka, mulai dari full album, dua MV, lebih banyak lagu, Jisoo menyanyikan lirik "BLACKPINK in your area" yang ikonik, Rapper Jennie, Lisa break dance, hingga berharap Rosé bisa menampilkan vokalnya lebih banyak.

Buat BLINKS Indonesia, tentunya juga sudah enggak sabar menunggu kembalinya BLACKPINK ke jagad musik. Yuk, kita tunggu sama-sama sampai datang bulan Juni!
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id