STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bikin Merinding! Ini 7 Cerita Horor yang Pernah Dialami Member BTS, Salah Satunya Paling Sering Dihantui

Nevitalia Rosananda | Beautynesia
Jumat, 02 Dec 2022 09:00 WIB
Bikin Merinding! Ini 7 Cerita Horor yang Pernah Dialami Member BTS, Salah Satunya Paling Sering Dihantui

Pengalaman horor memang sering dialami oleh semua orang, termasuk yang dialami grup K-Pop populer, BTS. Tidak hanya satu kali, para member BTS ini mengaku pernah alami kejadian aneh dan horor berkali-kali.

Kejadiannya pun bermacam-macam, ada yang mengalami kejadian horor ketika mereka sedang liburan, bersantai di rumah, dan ketika sedang mencuci rambut. Bikin merinding, ini 7 cerita horor yang pernah dialami member BTS.

1. Anjing Peliharaan V BTS yang Terus Mengonggong

V BTS sering alami kejadian horror / Foto: instagram.com/bts.bighitofficial
V BTS sering alami kejadian horror/ Foto: instagram.com/bts.bighitofficial

V BTS pernah menceritakan pengalaman horornya ketika sedang berada di rumahnya. V yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung tersebut mengaku bahwa anjingnya, Yeontan bertingkah aneh di malam hari.

Tetapi bukan suara anjingnya yang membuat V khawatir, melainkan fakta bahwa anjingnya terus menerus menggonggong di depan kamar kosong yang tidak digunakan.

2. Pengalaman Horor V yang Diceritakan Jimin

Para member BTS pernah membuat video pada 2017 ketika mereka sedang berlibur ke Filipina. Para member terlihat sedang mendiskusikan souvenir yang mereka beli, kemudian Jimin mengatakan ia membeli penangkap mimpi buruk untuk V. 

Jimin mengatakan bahwa V telah melihat hantu dan tidak bisa tidur, kemudian ia pergi ke kamar Jimin pada malam hari. Namun karena Jimin terlalu mengantuk, ia tidak ingat telah mengusir V keluar dari kamarnya sehingga ia merasa bersalah.

3. J-Hope yang Mengalami Sleep Paralysis 

J-Hope pernah alami ketindihan dan menyentuh tangan yang dingin / Foto: instagram.com/bts.bighitofficial
J-Hope pernah alami ketindihan atau 'sleep paralysis' dan menyentuh tangan yang dingin/ Foto: instagram.com/bts.bighitofficial

J-Hope pernah bercerita bahwa ia mengalami sleep paralysis atau ketindihan. Ketika sedang tidur, ia merasa ada seseorang yang menaiki tempat tidurnya dan merasakan tangan yang sedingin es.

Awalnya J-Hope mengira itu bisa jadi adalah salah satu temannya, namun ia tidak melihat siapapun setelah itu.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE