sign up SIGN UP

Bos MS Glow Beli Jet Pribadi Baru Seharga Rp280 Miliar! Intip Yuk Isinya!

tjitradewi | Kamis, 28 Jan 2021 20:15 WIB
Bos MS Glow Beli Jet Pribadi Baru Seharga Rp280 Miliar! Intip Yuk Isinya!
caption

Belum lama ini pemilik brand skincare MS Glow, Shandy Purnamasari, mengungkap bahwa dirinya dan suaminya membeli sebuah jet pribadi baru. Hal tersebut diungkapkan oleh perempuan berusia 29 tahun itu melalu akun instagram miliknya.

"Perasaannya kalo ditanya?? Terharu dan nangis!! Aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya private jet. Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yang menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti," tulis Shandy dalam caption foto yang diunggahnya beberapa hari lalu.

Bos MS Glow, Shandy dan Gilang, bersama jet pribadi barunya
Bos MS Glow, Shandy dan Gilang, bersama jet pribadi barunya (instagram.com/shandypurnamasari)

"Semangat buat kalian yang lagi berusaha!! Jangan menunda pekerjaan dan jangan takut gagal sebelum mencoba ya, terus jangan lupa libatin orangtua karena doa mereka diijabah sama Allah," sambungnya.

Jet yang dibeli oleh Shandy dan suaminya, Gilang Widya Pramana, merupakan pesawat Cesna seri Citation Latitude. Menurut penjelasan seorang Youtuber otomotif, Fitra Eri, yang diundang untuk menjajal jet pribadi Bos MS Glow itu, pesawat pribadi ini dirilis ke pasar pertama kali tahun 2015. Hingga kini, hanya ada sekitar 200 pesawat jenis tersebut yang ada di dunia.

Jet pribadi milik Bos MS Glow
Jet pribadi milik Bos MS Glow (screenshoot video Fitra Eri)

Menurut penuturanya, Shandy dan Gilang membeli pesawat tersebut dengan harga 280 miliar rupiah, wow! Berdasarkan keterangan pilot, pesawat yang memiliki dua mesin jet di sayap kanan dan kiri itu termasuk dalam TAA alias Technology Advanced Aircraft dengan teknologi kokpit yang modern.

Nama MS Glow pun telah terukir di mesin pesawat yang baru tiba dari Amerika Serikat itu. Kayu dan kulit premium menjadi material interior mewah burung besi yang bisa menampung 9 penumpang tersebut.

Interior jet pribadi milik bos MS Glow
Interior jet pribadi milik bos MS Glow (screenshot video Fitra Eri)

Selain kursi canggih yang bisa berputar 180 derajat dan dilengkapi dengan usb slot, di dalam pesawat juga terdapat lemari pendingin, air hangat, dan juga beberapa kompartemen yang ditata dengan sangat apik nan fungsional.

Menurut penuturan Gilang, jet pribadi itu terbang perdana untuk menjalani misi kemanusiaan, yakni dengan menyalurkan bantuan senilai Rp500 juta kepada korban banjir di Kalimantan Selatan. Dalam sebuah postingan yang diunggah Shandy, Raffi Ahmad sebagai CEO Rans Entertainment turut serta terbang ke Kalsel dalam acara bakti sosial tersebut.

Shandy dan Gilang bersama dengan jet pribadinya
Shandy dan Gilang bersama dengan jet pribadinya (instagram.com/shandypurnamasari)

Sebelumnya, Shandy dan Gilang telah dikenal memiliki beberapa barang mewah, sebut saja deretan mobil dengan harga minimal Rp1 miliar rupiah. Belum lama ini, Gilang juga memberi hadiah gedung kepada Shandy. Bukan main ya!

Nama Shandy dan Gilang dikenal karena kesuksesannya dalam memasarkan MS Glow. Namun, mereka juga mulai merambah ke beberapa bisnis lain seperti klinik kecantikan dan juga bus pariwisata premium.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id